Malangtimes

Viral, Video Lesti Kejora Umrah Bawa Baby L Bersama dengan Keluarga

Oct 09, 2022 11:34
Lesty boyong baby L ke Tanah Suci Mekkah untuk melakukan ibadah umrah bersama (foto dari Instagram @lestykejora)
Lesty boyong baby L ke Tanah Suci Mekkah untuk melakukan ibadah umrah bersama (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Di tengah panasnya kasus KDRT yang ia alami, Lesti Kejora memilih untuk melakukan ibadah umrah untuk menenangkan diri.

Dalam video yang beredar, sebelumnya Lesti terlihat berangkat umrah memakai baju syari dan niqob berwarna coklat.

Setelah video tersebut, saat ini muncul kembali video yang memperlihatkan Lesti dan keluarga tengah berada di Tanah Suci Mekkah. Tak hanya Lesti, rupanya Baby L juga ikut serta dalam ibadah umrah kali ini.

Baby L umrah

Dalam video yang diposting ulang akun @lambesgosiip, terlihat Baby L yang digendong oleh ibunda dari Lesti. Diduga video tersebut diambil pada Jumat (7/10/2022) kemarin.

Lesti yang berada di sampingnya hanya bisa menunduk dan memegang tangan sang ayah. Sikap Lesti tersebut diduga merupakan tanda bahwa dirinya masih sangat trauma.

Setelah kejadian KDRT yang ia alami, terlihat Lesti tak ingin jauh dari sang ayah dan selalu menggandeng tangannya.

Awalnya, keberangkatan Lesti umrah disampaikan oleh Tiara Marleen. Tiara Marleen meminta doa kepada masyarakat untuk Lesti.

"L for Lesti L for Love. Mohon doa dari teman2 semua. Besok kamis dede berangkat umroh," ujar Tiara Marleen beberapa waktu lalu.

Kemudian, setelah pemaparan dari Tiara Marleen, beredar video yang memperlihatkan Lesti memakai niqob warna coklat, diduga momen tersebut adalah momen saat dede Lesti akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Unggahan video Lesti umrah bersama Baby L tersebut dipenuhi dengan komentar warganet yang mendoakan agar masalah Lesti cepat selesai.

"Bismilla, semoga cepet selesai masalah lesti kejora ," tulis komentar @widiya.widiyaastuti.

"Insyaa Allah doanya langsung tembus ke langit. Semangat lesty❤️❤️❤️," sahut komentar @yulyanti.agus15

"Semoga semua doa diijabah, sehat, dapat ketenangan hati dan pikiran, tegat dan kuat. Bahagia lagi?," tulis akun @mikajaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru