Malangtimes

Keluarga Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus KDRT yang Menimpa Lesti Kejora

Oct 09, 2022 10:31
Ayah angkat Rizky Billar angkat bicara soal panasnya kasus KDRT Rizky Billar di media sosial (foto dari Instagram @lestykejora dan @rizkybillar)
Ayah angkat Rizky Billar angkat bicara soal panasnya kasus KDRT Rizky Billar di media sosial (foto dari Instagram @lestykejora dan @rizkybillar)

JATIMTIMES - Di tengah kasus KDRT yang sudah memasuki tahap pemeriksaan, keluarga dari Rizky Billar akhirnya buka suara.

Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra meminta kepada netizen untuk tidak termakan asumsi publik terkait kasus KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti Kejora.

Izhar mengatakan jika sampai saat ini berita tersebut hanyalah satu pihak karena Rizky Billar belum memberikan pernyataannya, mengingat Billar tidak memenuhi panggilan polisi kemarin pada Kamis (6/10/2022).

Ayah angkat Rizky Billar

Kemudian, Izhar juga meminta agar netizen tidak berkomentar jika tidak tahu apa-apa agar tidak salah.

“Kalau tidak tahu keasliannya, tidak tahu kebenarannya, jangan berkomentar. Biar tidak salah,” kata Izhar kepada wartawan, Sabtu (8/10/2022).

Terkait kasus KDRT yang sedang dialami oleh anaknya, Izhar mengaku tidak akan ikut campur dan akan menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian.

“Masalah kebenaran isi laporan saya tidak ikut campur, saya serahkan ke pihak kepolisian untuk mengungkapkan kebenarannya. Ada BAP yang melapor, ada BAP pihak terlapor. Mudah-mudahan nanti pihak kepolisian bisa mengungkap kebenarannya. Saya percaya ke pihak kepolisian akan menangani kasus ini dengan sejujur- jujurnya,” paparnya.

Lebih lanjut, ayah angkat dari Rizky Billar itu mengatakan akan selalu mendukung keputusan yang diambil oleh Lesti maupun Billar.

“Apapun yang mereka putuskan itu pasti yang terbaik buat mereka berdua,” lanjutnya.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kasus ini Billar bisa tahu sosok orang-orang yang selama ini bersamanya.

“Allah telah membuka mata Billar lebar-lebar siapa kawan siapa lawan. Siapa yg berpura-pura baik, siapa yang meninggalkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, setelah Rizky Billar tak menghadiri panggilan polisi pada Kamis (6/10/2022) kemarin, Rizky Billar akan dipanggil kembali oleh pihak kepolisian pada Kamis (13/10/2022) mendatang.

Polisi sebelumnya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Lesti Kejora. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Polisi menemukan sejumlah luka dan lebam pada tubuh Lesti. Kemudian polisi mengatakan bahwa kasus ini tak hanya KDRT, namun juga ada tindak pidana di dalamnya.

Di tengah panasnya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora kabarnya melakukan ibadah umrah untuk menenangkan pikiran. Lesti sudah terbang pada Jumat (7/10/2022) malam.

Keberangkatan Lesti ke Tanah Suci itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi.

"Yang bersangkutan (Lesti Kejora) selesai di BAP tambahan baru jalan (pergi umrah)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi Sabtu (8/10/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru