Malangtimes

Bikin Konten Tutorial Undur Diri, Bintang Emon Sindir Iwan Bule? 

Oct 09, 2022 10:29
Konten Bintang Emon yang bikin tutorial undur diri (Sumber Instagram Bintang Emon)
Konten Bintang Emon yang bikin tutorial undur diri (Sumber Instagram Bintang Emon)

JATIMTIMES - Konten Komika Bintang Emon kembali menjadi perhatian warganet. Pria yang berusia 26 tahun itu baru-baru ini mengunggah konten tutorial mundur. 

"Nih, tutorial mundur. Siapa tau ada yang ga tau caranya mundur," katanya sambil berjalan mundur. 

Kemudian pemenang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 itu menyebut tidak semua keadaan orang itu bisa mundur seperti dirinya. 

"Tapi ga semua keadaan orang bisa mundur kaya gue nih tuh. Ga bisa karena ada ininya nih (dinding)," ungkap Bintang Emon yang tak bisa mundur karena di belakangnya ada dinding. 

Lantas kamera menyorot dinding di belakang Bintang Emon yang sudah ada beberapa tulisan. Seperti 'mau nyalon', 'sayang duitnya', 'biar tetep ada kerjaan' dan 'udah modal buat jabatan'.

"Kita harus mengerti keadaannya. Itu hak mereka," ungkap Bintang Emon. 

Sontak konten itu mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Baik dari kalangan publik figur maupun dari masyarakat. Lebih dari 432 ribu like dan 12,4 ribu komentar. 

"Si pemberani," salah satu teman komika @marshel _widianto. 

"Idola," @ernestprakasa.

"???," @najwashihab. 

"Rispek buat akun yang centang biru berani sarkas kayak gini," @mag.stuff. 

"Mundur dulu, habis itu nyalon lagi," @bolaaceh. 

"Ketua PSSI iwanbule," @_syam_as. 

Dari beberapa komentar di konten Bintang Emon itu, diduga menyindir petinggi PSSI soal Tragedi Kanjuruhan. Tak hanya itu, warganet lainnya juga salut dengan keberanian Bintang mengunggah konten tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru