Malangtimes

Mengejutkan, Ternyata Segini Gaji Awal Mbak Lala Pengasuh Rafathar, Anak Pertama Raffi Ahmad

Oct 09, 2022 10:23
Lala akhrinya membongkar gaji yang ia terima dari Raffi Nagita (foto dari Instaram @shela_lala96)
Lala akhrinya membongkar gaji yang ia terima dari Raffi Nagita (foto dari Instaram @shela_lala96)

JATIMTIMES - Shela Lala atau Mbak Lala adalah pengasuh sekaligus penjaga pribadi anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar Malik Ahamd.

Dalam podcast terbaru Noice, Mbak Lala mengobrol santai dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Di tengah obrolannya, Raffi kemudian menanyakan gaji awal pengasuh Rafathar tersebut.

Lala dan Raffi

"Lu pertama kali digaji berapa lu, La? Karena kan orang berpikir wah ini, berapa dulu La digaji La?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan dari Raffi, Lala kemudian tertawa dan sungkan untuk mengungkap gaji yang ia terima. Namun karena Raffi meminta untuk mengatakannya akhirnya Lala blak-blakan menyebut nominal uang yang ia terima di masa pertama bekerja dengan Nagita Raffi.

"Kalau dulu tuh waktu 2015 (pertama kerja) itu Rp 1 juta," ungkap Mbak Lala jujur kepada Raffi.

Kemudian, Mbak Lala melanjutkan jawabannya dengan menjelaskan pekerjaan yang ia kerjakan pada tahun pertama ia bekerja. Ia menjelaskan bahwa dirinya dulu hanya menyiapkan barang dan tidak memegang Rafathar.

Kemudian, mendengar jawaban Lala, Raffi mengaku tidak tahu soal gaji yang diterima oleh Lala karena yang menggaji Lala adalah istrinya, Nagita Slavina.

"Bukan nego sama gue ya (gaji pertama Mbak Lala), ini nego ama Nagita loh. Nagita tuh lebih pelit dari gue kalau nego," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut Raffi mengatakan bahwa nominal tersebut adalah dulu, dan Raffi Ahmad mengatakan bahwa kalau saat ini gaji yang diterima Lala sudah semakin naik sampai puluhan juta. 

Selain mendapatkan gaji dari Sultan Andara, Lala juga meraup keuntungan dari jasa endorse. Lala memiliki followers yang begitu banyak, hal itu lantaran cipratan nama dari sang bos Raffi Nagita.

Lala mengatakan tarif endorse-nya tidak tentu, bergantung pasar. Jika ramai, tarif endorsenya mencapai Rp30 juta.

"Paling Rp 30 jutaan, itu kalau lagi ramai Pak, (kalau sepi) paling Rp 10 (juta) an, Pak," jelas Lala.

Mendengar pernyataan bak Lala, Raffi terlihat senang dan kagum karena Lala bisa memiliki penghasilan tambahan.

"Widih, dua digit si Lala, gokil," imbuh Raffi.

Diketahui, Shela Lala atau Mbak Lala sudah bekerja 7 tahun lamanya pada Raffi Nagita. Lala bekerja mulai Rafathar bayi hingga sekarang memiliki seorang adik yaitu Rayyanza Malik Ahamd, jadi sangat wajar jika gaji yang didapat sangat besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru