Malangtimes

Viral Video Vanessa Prescillia Mengobrol Ramah dengan Anak Kecil, Netizen : Jadi Inget yang Dulu Diajak Foto

Oct 08, 2022 18:33
Viral sosok Vanessa Prescillia mengobrol asik dengan pasukan anak kecil, netizen singgung masalalunya. (Foto dari Instagram @vaneshaass)
Viral sosok Vanessa Prescillia mengobrol asik dengan pasukan anak kecil, netizen singgung masalalunya. (Foto dari Instagram @vaneshaass)

JATIMTIMES - Video Vanessa Prescillia saat mengobrol dengan anak kecil beredar di media sosial.

Video tersebut diposting ulang oleh akun gosip @lambegosiip yang memperlihatkan Vanessa tengah berada di sebuah acara. Terlihat Vanessa sedang duduk di kursi putih yang kemudian memanggil pasukan anak kecil untuk menghampirinya.

Vanessa Prescillia

Saat para pasukan anak kecil itu datang menghampirinya, Vanessa tampak mempersilakan duduk mereka berdampingan dengan dirinya.

Lebih lanjut Vanessa terlihat mengobrol santai dengan para anak kecil itu, sesekali iya juga menyelipkan senyuman manis di wajahnya.

Terlihat para pasukan anak kecil itu nyaman saat berada dan mengobrol bersama dengan Vanessa Prescillia.

Lantas unggahan video tersebut dikomentari oleh beberapa warganet yang mengingat kembali kisah di mana Vanessa dihujat habis-habisan lantaran dulu ia pernah diajak foto oleh fansnya dia menolak dengan alasan belum memakai makeup.

"wah jadi inget yang dlu diajak foto itu?," tulis akun @main2710_

"Kmrn ga bisa diajak foto dikatain judes..skrg liat ngobrol ama anak kecil diblg ga sombong..," tulis komentar @hanumauliasjah

"Karena dia sadar ada kamera mgkin," sahut akun @mrs.queen_henna

"Hayo siapa dulu yang blg dia sombong ," tulis komentar akun @diankartini

Beberapa waktu lalu Vanessa Prescillia sempat mendapat hujatan usai video pendek yang diunggah oleh adik alm. Julia Perez, Della Perez viral dimedia sosial.

Della yang waktu itu bersama dengan sepupunya yang sangat menyukai sosok Vanessa sebagai Milea ingin sekali berfoto. Namun, saat meminta izin untuk berfoto, Milea atau Vanessa justru tidak menghiraukannya.

Melihat sepupunya ditolak, Della Perez kemudian meminta izin kepada manager Vanessa untuk bisa berfoto bersama. Namun, manager Vanessa menolak Della dengan beralaskan Vanessa sedang tidak mengenakan makeup.

Karena hal itulah Vanessa sempat menjadi bulan-bulanan netizen yang mengatakan bahwa Vanessa sebagai artis yang sombong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru