Malangtimes

Prosesi Kalungan Jess No Limit dan Sisca Kohl Jadi Perhatian, Harganya Capai 1,2 Miliar 

Oct 08, 2022 14:19
Prosesi lamaran Jess No Limit dan Siska Kohl (sumber Instagram Jess No Limit)
Prosesi lamaran Jess No Limit dan Siska Kohl (sumber Instagram Jess No Limit)

JATIMTIMES - Pasangan Youtuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengunggah prosesi acara Kalungan atau Tingjing dalam instagram mereka. 

Meski sudah dilakukan sejak 10 Agustus 2022 lalu, namun keduanya baru saja mengunggah momen prosesi itu pada Kamis (6/10/2022). 

Tentu saja momen tersebut menggugah penasaran warganet untuk menelusuri harga kalung yang dipakai dalam prosesi Kalungan itu. Apalagi keduanya dikenal sebagai keluarga yang sama-sama konglomerat. 

"Kalungan / Tingjing Mr. Mrs No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jes dan Sisca di dalam sebuah unggahan bersama di Instagram.

Dikutip dari @forwomanbase, publik menyoroti kalung yang dipakaikan Jess No Limit untuk Sisca Kohl. Tak tanggung-tanggung harganya mencapai Rp 1,2 Miliar. Harga itu bisa dilihat dari brand kalung yang dipakai adalah Brand Cartier. 

Selain kalung, warganet juga menyoroti baju yang dikenakan, baik Jess No Limit, Sisca Kohl, maupun adik Jess No Limit, Jessica Jane. Keluarga mereka nampak kompak mengenakan balutan busana berwarna cokelat keemasan. 

"Bajunya Justin keren banget, keknya belom pernah liat baju cheongsan cowok kek gini. Pasti bentar lagi booming. Sisca juga cantik, simpel dan elegan," kata @meiimilton. 

Diketahui, Tingjing merupakan prosesi lamaran dari adat Tionghoa. Dalam acara lamaran ini, pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan untuk menyampaikan maksud menikah. 

Disebut Kalungan karena kedua pihak resmi diikat dengan penyematan kalung kepada pihak perempuan. Setelah menyematkan kalung, pasangan tersebut resmi bisa disebut calon mempelai wanita dan calon mempelai pria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru