Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Viral Video Lesty Kejora Berangkat Umrah Bersama Sang Ayah, Netizen: Cantik Banget Pake Niqob

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Oct - 2022, 13:17

Viral video Lesti berangkat umrah bersama sang ayah, tampil cantik dengan balutan gamis syar'i dan niqob (foto: dari Instagram @lestykejora)
Viral video Lesti berangkat umrah bersama sang ayah, tampil cantik dengan balutan gamis syar'i dan niqob (foto: dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Di tengah kasus KDRT yang sedang ia alami, Lesti Kejora dikabarkan akan melakukan ibadah umrah dengan sang Ayah, Endang Mulyana.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @Lesti Kejora, terlihat Lesty yang hendak memasuki pesawat bersama sang ayah.

Lesty berangkat umrah

Video tersebut diunggah dengan caption yang menjelaskan keberangkatan Lesty ke Tanah Suci.

"Ini video baru ya semalem keberangkatannya?semoga kita semua suatu hati nti juga bisa menunaikan ibadah umrah??," tulis keterangan video yang diunggah pada Sabtu (8/10/2022).

Lesti terlihat begitu cantik dengan pakaian syar'i berwarna coklat yang ia kenakan. Penampilan Lesti dalam video tersebut agak sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, ibu dari satu anak itu mengenakan niqob yang sebelumnya ia tak memakainya.

Meski baru pertama kali terlihat memakai niqob, Lesti tetap terlihat cantik dan sangat memancarkan aura positif dalam dirinya.

Unggahan video tersebut lantas banjir doa dari para fans Lesti. Bahkan banyak yang kagum dengan Lesti yang langsung mengadu kepada Tuhan atas masalah yang sedang ia hadapi.

"Semoga bisa melewati fase ini, ikhlas dan bisa melewati nya dengan baik..subhanallah..masyaallah..," tulis komentar @Rin Soe

"Keren?mengadu nya langsung ke alloh ???," sahut komentar @mocii

"Pake niqob pasti untuk menutupi luka, kurang baik gimana dede ini?? semangat tteh cantik ..makin cantik banget pake niqob," tulis komentar @restriani

Kabar Lesti berangkat umrah ke Tanah Suci tersebut hingga saat ini belum mendapat konfirmasi apapun baik dari pihak Lesti maupun pengacara Lesti. Jadi, hingga berita ini tayang, kabar Lesti berangkat di tengah kasus KDRT nya ini belum memiliki kepastian yang jelas. Kita doakan saja apapun keputusan yang diambil Lesti semoga yang terbaik.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus