Malangtimes

Unggah Foto USG, Via Vallen Berharap Detak Jantung Buah Hatinya Terdeteksi 

Oct 08, 2022 12:18
Potret hasil USG buah hati Via Vallen (sumber: Instagram Via Vallen)
Potret hasil USG buah hati Via Vallen (sumber: Instagram Via Vallen)

JATIMTIMES - Pedangdut, Via Vallen membagikan kabar kehamilannya di Instagram. Namun, kabar itu diiringi dengan curhatan menyedihkan. 

Dalam unggahannya, pelantun lagu 'Sayang' itu menulis caption yang ditujukan untuk anaknya. 

"Dear anakku..... 

Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan," ungkapnya. 

Kabar menyakitkan itu adalah di usia 8 minggu janinnya, perempuan kelahiran Surabaya itu menjelaskan bahwa detak jantung buah hatinya tidak berdetak.  

"Yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa dideteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," jelasnya.

Dokter pun sudah menyarankan ke Via Vallen agar melepas buah hatinya. Namun, Ia bersikukuh untuk mempertahankan. 

"Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," ucapnya. 

Hingga hari ketujuh menunggu, Via Vallen tetap belum mendeteksi detak jantung buah hatinya. 

"Ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi," lanjutnya. 

Istri Chevra Yolandi itu nampak juga menyampaikan permintaan maaf kepada anaknya. Pasalnya dia tidak menuruti saran dokter untuk melepas buah hatinya. 

"Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu... tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih dibolehin untuk nunggu kamu," ungkapnya. 

Dirinya bahkan tidak puas dengan semua jawaban dokter yang didatangi. "Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," ungkapnya. 

Melalui unggahan tersebut, Via Vallen sejatinya ingin mengetahui pengalaman ibu-ibu di luar sana yang mungkin pernah mengalami hal yang sama. 

"Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun," ungkapnya. 

"Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak," Harap Via Vallen. 

Diketahui, Maulidia Octavia atau akrab disapa dengan nama panggung Via Vallen menikah sejak Juli, 2022. Ia menikah dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Prosesi pernikahannya saat itu terbuka bahkan disiarkan secara langsung melalui salah satu televisi nasional. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru