Malangtimes

Lesti Kejora dan Keluarga Berangkat Umroh, Netizen: Curhat Jalur Langit 

Oct 08, 2022 10:29
Lesti Kejora saat akan berangkat ke tanah suci (sumber Instagram @rumpi_gosip)
Lesti Kejora saat akan berangkat ke tanah suci (sumber Instagram @rumpi_gosip)

JATIMTIMES - Sejak isu KDRT yang dilakukan aktor, Rizky Billar kepada istrinya penyanyi, Lesti Kejora mencuat ke publik, keluarga inti Lesti memilih diam dan tak menyampaikan klarifikasi.  

Usai keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah orang tuanya, pelantun 'Sekali Seumur Hidup' itu dikabarkan pergi umroh bersama keluarga, pada Jumat (8/10/2022). 

Dikutip dari video unggahan @rumpi_gosip, nampak putra Lesti, Muhammad Leslar Al Fatih Billar digendong oleh neneknya. Kemudian diikuti oleh beberapa saudara-saudara Lesti. 

Terakhir terlihat Lesti berbalut cadar dan busana berwarna cokelat yang digandeng oleh ayahnya keluar dari ruang tunggu VIP. Dan sudah tak tampak keberadaan Billar dalam video itu. 

Selain itu, kabar keberangkatan Lesti ke tanah suci juga dikonfirmasi oleh pedangdut Tiara Marleen. 

"Assalamualaikum wr wb, untuk teman-teman dan netizen di seluruh Indonesia mohon doa dan supportnya untuk dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh,"tulis Tiara dalam story instagramnya. 

Sontak kabar itu banjir doa dari para warganet. 

"Yang bikin bangga sama ini anak, setiap ada masalah nggak pernah bikin status, nggak pernah nyindirin orang, nggak pernah wara wiri podcast, nggak pernah wara wiri tv. MashaAllah.. Dengan usianya yang muda, biasanya ego lagi tinggi-tingginya. Tapi dia mampu menahan semua egonya buat melakukan itu semua," @dindaada. 

"Paling bener emg ngadunya Igsg ke Allah. Daripada ke podcast2, ke acara gosip, wara Wiri di acara Tv Bkn nya ngasih solusi malah nambah pikiran," @santiharyati.94. 

"Bagus Lesty mending pergi umroh dari pda d rumah di kejer2 mulu RB and keluarga, meskipun kondisi badanmu belum stabil penuh stidak nya kalo dbawa ibadah kamu bisa lebih berpikir jernih disana, menenangkan jiwa dan mendekatkan diri dgn Allah SWT. Dari pda di Rumah pak Een (om nya bilar) sma si Billar nya bolak balik dateng mulu, mau ngapain lagi pasti nyari simpati Lesty biar nyabut laporan, dan g gugat cerai," @yeniastuti24. 

"Lesty matanya dan gesturenya sprt org yg ketakutan. Bnr2 trauma," sebut @neti_netizen21. 

"Ini lah keluarga idaman kalo ada masalah tidak lari ke media/ sosmet/ tv, tapi lari ke Allah SWT, semoga jalan terbaik yg mereka dapat kan," tulis @noor_baitii. 

"Curhat jalur langit bukan medsos maa syaa Allah," @chelsea_rental. 

"Wahh alhamdulillah dong, eh kak minta infonya dong penyembuh mata minus yang bagus dan ampuhnya," @cahyadii188. 

"Y allah.. ahire weruh.. smoga sllu dim lindungan Allah swt y... lesti sekeluarga," @yunisiyam. 

"Masya allah, Allah akan beri yg terbaik dan semua akan baik? saja.. aamiin ya allah," @keyrandie. 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru