Malangtimes

Sudah Membaik, Lesti Kejora Lakukan Video Call Bersama Rossa, Senyuman Manis Jadi Tanda Kesembuhannya

Oct 08, 2022 08:57
Rossa bagikan kabar terbaru Lesti Kejora yang sudah mulai pulih (foto: Instagram @lestykejora dan @itsrossa910)
Rossa bagikan kabar terbaru Lesti Kejora yang sudah mulai pulih (foto: Instagram @lestykejora dan @itsrossa910)

JATIMTIMES - Lesti Kejora beberapa lalu harus menjalani perawatan yang cukup serius di rumah sakit usai mendapat tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Beruntungnya, kondisi Lesti kian membaik dan akhirnya diperbolehkan untuk pulang. Lesti sering kali mendapat kunjungan dari para sahabat artisnya sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Tak mau absen memberi suport untuk Lesti, Rossa yang tidak bisa menjenguk secara langsung melakukan video call untuk memastikan keadaan Lesti saat ini.

Momen video call tersebut ia bagikan di Insta story Instagramnya pada Sabtu (8/10/2022) malam tadi.

Momen video call Rossa dan Lesty

Dalam video call tersebut terlihat Lesti yang tersenyum begitu manis pada Rossa. Senyuman tersebut menjadi tanda bahwa Lesti saat ini sudah mulai bangkit dari keterpurukannya.

Sementara, dalam tangkapan layar yang dibagikan Rossa terlihat Lesti yang sudah tidak memakai penyangga leher. Kondisi Lesti tersebut pasti membuat para pihak yang peduli padanya merasa lega karena Lesti sudah mulai pulih.

Sebelumnya Lesti mendapat tindak KDRT dari Rizky Billar, lalu ia melaporkan kasus tersebut pada pihak yang berwajib. Saat ini kasus tersebut sudah masuk pada tahap pemeriksaan. Polisi sudah memeriksa dua orang saksi dan juga telah melakukan olah TKP.

Rizky Billar yang dijadwalkan untuk diperiksa Kamis (6/10/2022) kemarin mangkir dan tidak menghadiri pemanggilan tersebut dengan beralaskan psikisnya terganggu karena teroran sosial media.

Meski beralaskan psikisnya terganggu, polisi pastikan akan tetap memeriksa Rizky Billar. Setelah itu, pihak Rizky Billar mengajukan perdamaian pada pihak Lesti Kejora. Namun hingga kini belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru