Malangtimes

Tak Kunjung Jenguk Lesty Kejora, Dewi Persik Ungkap Alasannya

Oct 07, 2022 18:36
Dewi Persik ungkapkan alasannya tak kunjung menjenguk Lesty Kejora hingga saat ini (foto dari Instagram @dewiperssik9)
Dewi Persik ungkapkan alasannya tak kunjung menjenguk Lesty Kejora hingga saat ini (foto dari Instagram @dewiperssik9)

JATIMTIMES - Sejumlah selebriti menjenguk Lesty Kejora usai mendapat tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Namun, sikap berbeda ditunjukkan oleh Dewi Persik yang sampai saat ini belum menjenguk Lesty Kejora.

Bukan tanpa alasan, Dewi Persik tak menjenguk Lesty lantaran takut dikira pansos atas kasus yang sedang dialami oleh Lesty itu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dewi Persik melalui akun Instagram pribadi miliknya yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip @instajulid, Kamis (6/10/2022).

“Dede Lesti enggak ada dong kan istirahat. Mami sudah jenguk Dedek Lesti belum? Bukan enggak mau jenguk tapi biarkan dia untuk tenang dulu. Enggak enak, nanti kalau… karena kondisinya kan lagi ramai nanti dikira pansos," tulis Dewi Persik.

Selain itu, Dewi persik juga mengatakan jika dukungan tak harus selalu bertemu dengan orangnya, bisa melalui doa. "Kita tuh mendoakan, mensuport itu nggak harus didatengin orangnya atau kayak gimana, nggak aku berbeda. Aku punya prinsip berbeda," lanjut Dewi Persik

Terlepas dari pengungkapan alasannya tak jenguk Lesty, Dewi Persik juga mengungkapkan pendapatnya mengenai KDRT yang tengah ramai diperbincangkan saat ini. Dia berprinsip tidak mau hidup dengan suami yang suka memukul istrinya.

“Intinya adalah kalau aku sih no excuse bagi laki-laki yang sudah main tangan atau KDRT. Aku enggak suka seperti itu. Kadang ada orang yang mengatakan bahwa sudah punya anak, disabar-sabari dalam berumah tangga kalau aku mah ogah,” lanjutnya

Selain itu, Dewi Persik juga mengungkap dampak jika mempertahankan suami yang suka melakukan KDRT. "Kan kasihan anak. Justru kasihan anak kita kalau mempertahankan rumah tangga dengan suami yang suka mukul, jadi yang ada malah anak itu akan mengikuti jejak orang tuanya,” pungkas mantan istri Saiful Jamil itu di Instagram.

Sebelumnya diketahui Lesty Kejora mendapatkan tindak KDRT dari suamianya Rizky Billar hingga harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesty terancam kehilangan suaranya karena pergeseran kerongkongannya.

Kasus KDRT Lesty Kejora dan Rizky Billar itu kini sudah memasuki tahap pemeriksaan. Di tengah kasus yang sedang berjalan, dikabarkan pihak Rizky Billar mengajak damai pada pihak Lesty Kejora. Namun hal tersebut belum mendapat konfirmasi lanjutan dari kedua belah pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru