Malangtimes

Bikin Heboh Lagi, Yusuf Mansuf Ngotot Ngaku Jadi Komisaris Grab

Oct 07, 2022 17:59
Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat publik heboh dengan pengakuannya sebagai komisaris Grab. (foto dari internet)
Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat publik heboh dengan pengakuannya sebagai komisaris Grab. (foto dari internet)

JATIMTIMES - Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat heboh setelah video pengakuannya pernah menjadi komisaris Grab viral. Ustaz Yusuf mengaku bahwa video yang beredar tersebut adalah video lama saat dirinya mengisi sebuah acara. 

Namun, Yusuf Mansur tidak menyebutkan secara pasti di mana dan kapan acara tersebut terjadi.

Video pengakuan Yusuf Mansur tersebut rupanya telah sampai pada pihak Grab. Grab dengan tegas membantah bahwa Yusuf Mansur pernah menjadi komisaris dari Grab Holdings Limited.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Yusuf Mansur sebagai komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Head Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini dalam keterangan tertulis, Jumat (7/10/2022).

Lebih lanjut Dewi mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB).  Menurut Dewi, informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik di laman resmi Grab Investor Relations.

Hebohnya pembahasan Yusuf Mansur ini berawal dari video lamanya yang kembali viral pada Jumat (7/10/2022). Dalam video tersebut Yusuf Mansur mengaku menjadi salah satu dari jajaran komisaris perusahaan Grab. Video tersebut saat ini tengah beredar di YouTube.

Tak hanya di Youtube. Rupanya video pengakuan Ustaz Yusuf Mansur menjadi bagian dari Grab itu juga viral di Tiktok. Dalam video potongan yang tengah viral, Yusuf Mansur mengaku bahwa dirinya dipersilakan oleh pihak Grab untuk belajar. Dan dia mengaku dirinya diam saja sudah mendapatkan gaji dari pihak Grab.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh iya, gua diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar." Ujar Yusuf Mansur dalam video yang tengah viral.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru