Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Oktober 2022: Terancam Diusir, Berhasilkah Elsa Merayu Aldebaran?

Oct 07, 2022 16:19
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES  - Elsa tiba-tiba mulai mendekati Aldebaran untuk merayunya agar Sienna menjadi brand ambassador Maha Ratu. Ternyata d ibalik itu Sienna tengah menangih janji kepada Elsa. 

Dalam sinetro Ikatan Cinta pada tayangan Jumat (7/10/2022), Elsa terlihat berkunjung di Pondok Pelita. Elsa pun langsung menemui Aldebaran, pemilik perusahaan Maha Ratu.

Saat bertemu dengan Aldebaran, Elsa langsung berbicara pada topik pembicaraan. Elsa menyarankan agar Sienna menjadi brand ambassador Maha Ratu.

“Kalau menurut saya, Sienna cocok jadi brand ambasador Maha Ratu,” ucap Elsa kepada Aldebaran.

Aldebaran malah menjawab bahwa saat ini Elsa menjadi salles Sienna. Kemudian Aldebaran bertanya apa maksud dan tujuannya mengucapkan hal tersebut.

Kemudian Aldebaran  mengatakan hal tersebut kepada Andin dan Mama Rosa. Andin menduga  Elsa menawarkan Sienna karena jadi salah satu syarat Elsa.

“Elsa kan tinggal sama Sienna. Mungkin salah satu persyaratannya kan harus ketemu sama kamu untuk menawarkan agar bisa menjadi brand ambassador Maha Ratu,” ucap Andin.

Aldebaran bertanya apakah Sienna tengah bermasalah. Mama Rosa dan Andin yang pernah menjadi korbannya pun akhirnya langsung mencertikan kejadian yang pernah terjadi.

“Iya pernah bermasalah sama Mama dan Andin juga,” jawab Mama Rosa.

Sementara, jika Elsa tidak bisa memenuhi keinginan  Sienna, maka Sienna tidak mau tahu lagi.  Dan jika Elsa tetap mengulur waktu, maka Elsa harus pergi dari rumahnya.

Akankah Elsa berhasil merayu Aldebaran agar Sienna menjadi brand ambassador Maha Ratu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru