Malangtimes

Bukan Gaun Pengantin, Rupanya Sisca Kohl Fitting Baju untuk Acara Tingjing

Oct 07, 2022 14:46
Jess No Limit dan Sisca Kohl gelar prosesi Tingjing. Proses pengikatan sebelum pernikahan (foto: Instagram @jessnolimit)
Jess No Limit dan Sisca Kohl gelar prosesi Tingjing. Proses pengikatan sebelum pernikahan (foto: Instagram @jessnolimit)

JATIMTIMES - Sebelumnya beredar foto Sica Kohl mengenakan gaun mewah dengan riasan yang tidak terlalu menor, awalnya para warganet mengira gaun tersebut merupakan gaun pengantin, namun ternyata gaun tersebut merupakan gaun yang dikenakan Sisca dalam acara lamaran atau Tingjing.

Tingjing merupakan prosesi lamaran yang seserahannya biasa berisi buah dan makanan. Tradisi Tingjing biasanya ditandai dengan adanya proses kalungan dari pihak pria kepada sang wanita.

1

Momen acara pelamaran Sisca Kohl itu diunggah oleh Jess No Limit di Instagram pribadi miliknya yaitu @jessnolimit pada Kamis (6/10/2022). Jess mengungkap prosesi Tingjing tersebut dilakukan pada (10/8/2022) silam. Namun foto-fotonya baru dipublikasikan oleh mereka di media sosial.

Dalam prosesi tersebut, terlihat Jess No Limit mengenakan kalung pada Sisca yang dibantu oleh mamahnya Jess No Limit. 

2

Momen bahagia Jess No Limit dan Sisca Kohl itu tampak dihadiri oleh masing-masing keluarga. Acara tersebut berlangsung secara khidmat dan syahdu.

Selain memperlihatkan prosesi Tingjing, Jess No Limit juga tampak memperlihatkan dekorasi yang menghiasi ruangan acara tersebut. Tampak sebuah dekorasi bunga tertata rapi di meja dan ada pula dekorasi yang bertuliskan 'Justin & Sisca Forever Together'.

Raut bahagia jelas terpancar di wajah keduanya. Tak lama lagi mereka akan menuju ke jenjang yang lebih serius setelah melewati prosesi Tingjing ini.

3

Tak lupa Jess No Limit memperlihatkan kalung indahnya yang ia sematkan di leher sang kekasih. Kalung tersebut terlihat sederhana, namun dengan aksen berlian di bagian tengah kalung membuat kalung berwarna putih itu terlihat begitu mewah.

4

Jessica Jane yang merupakan adik kandung Jess No Limit turut hadir dalam prosesi Tingjing tersebut. Setelah beberapa waktu dikabarkan tidak akur, keduanya membantah isu tersebut dengan sebuah foto kompak 'sanghae' yang dibagikan oleh Jess No Limit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru