Malangtimes

Viral, Mantan Polisi Thailand Mengamuk Hingga 34 Orang Tewas Tertembak

Oct 07, 2022 14:09
Mantan Polisi Thailand melakukan penembakan massal hingga menewaskan banyak balita (foto dari Internet)
Mantan Polisi Thailand melakukan penembakan massal hingga menewaskan banyak balita (foto dari Internet)

JATIMTIMES - Panya Kamrab, seorang mantan polisi Thailand melakukan penembakan massal di pusat penitipan anak, Distrik Uthaisawan Na Klang, Provinsi Nong Bua Lamphu, Thailand pada Kamis (6/10/2022) hingga menewaskan 34 jiwa.

Kejadian penembakan tersebut terjadi pada saat anak-anak tidur siang. Keterangan lanjutan disampaikan oleh Pejabat Distrik Uthaisawan Na KlangJidapa Boonsom, Kamrab tiba di gedung pusat penitipan anak pada pukul 12.30 waktu setempat.

"Penembak datang sekitar waktu makan siang dan menembak empat atau lima petugas di pusat penitipan anak terlebih dahulu," terang Boonsom. 

Pada awalnya korban mengira senjata api yang dibawa oleh Kamrab adalah kembang api, tetapi ternyata senjata tersebut adalah asli.

Setelah melakukan penembakan, Kamrab langsung melarikan diri dari tempat kejadian menggunakan mobil pick up Toyota berwarna putih.

Bukan melarikan diri ke tempat yang jauh, Kamrab rupanya pergi ke rumahnya sendiri untuk membunuh anak dan istrinya. Setelah membunuh sang istri dan anaknya, ia kemudian membunuh dirinya sendiri. 

Kolonel Polisi Jakkapat Vijitraithaya menjelaskan para korban terdiri dari anak-anak yang usianya masih 2 tahun.

"Penembakan massal yang dilakukan oleh Kamrab tersebut menewaskan anak-anak yang rata-rata masih berusia 2 tahun," jelas Jakkapat Vijitraithaya

Perwira polisi senior di Provinsi Nong Bua Lamphu menyebut, bahwa Kamrab telah dipecat dari posisinya sebagai kopral pada tahun 2021 setelah dirinya menjadi seorang pengguna narkoba.

Kamrab merupakan mantan kopral yang dipecat oleh pihak kepolisian usai ditangkap dengan metamfetamin, menurut Kepolisian Kerajaan Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru