Malangtimes

Imbas Kasus KDRT Lesti Kejora, Penghargaan Gorgeous Dad Rizky Billar Ditangguhkan

Oct 07, 2022 13:24
Penghargaan Gergeous Dad Rizky Billar ditangguhkan oleh SCTV, keputusan itu diambil lantaran SCTV menolak tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora (foto dari Instagram @SCTV dan @rizkybillar)
Penghargaan Gergeous Dad Rizky Billar ditangguhkan oleh SCTV, keputusan itu diambil lantaran SCTV menolak tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora (foto dari Instagram @SCTV dan @rizkybillar)

JATIMTIMES - Rizky Billar sempat mendapatkan penghargaan Gorgeous Dad dalam acara Infotainment Awards 2022. 

Namun, penghargaan tersebut ditangguhkan lantaran kasus KDRT yang ia lakukan pada istrinya, Lesti Kejora.

Penangguhan penghargaan Rizky Billar tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi SCTV pada Jumat (7/10/2022).

Penangguhan penghargaan Rizky Billar

Dalam unggahannya, stasiun televisi SCTV dengan tegas memutuskan untuk memberikan sanksi ke Rizky Billar dengan menangguhkan penghargaan Gorgeous Dad dari acara Infotainment Awards SCTV 2022 yang sebelumnya ia dapatkan.

"SCTV menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan.

#StopKekerasan #StopKDRT," tulis SCTV pada Jumat (7/10/2022) di Instagram.

Unggahan SCTV tersebut sontak mendapat komentar warganet yang setuju atas keputusan yang diambil oleh SCTV. Selain penghargaan Gorgeous Dad, warganet juga meminta agar penghargaan yang lainnya juga ditangguhkan.

"SETUJU, kalo bisa BEST couple juga krn billar sdh melakukan pengkhianatan dan kekerasan thdp pasangan sahnya," tulis komentar @berlianasiregar29

"Best couple juga harusnya min!," sahut komentar @icha_annisa140395

"Best couple kok kdrt,,itu jg harus ditangguhkan," tulis akun @rimabell

Penangguhan penghargaan yang didapat oleh Rizky Billar ini merupakan imbas dari kasus KDRT yang ia lakukan kepada Lesti Kejora yang hingga saat ini sudah memasuki tahap pemeriksaan.

Diinfokan sebelumnya Rizky Billar tidak menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan pada Kamis (6/10/2022) kemarin lantaran sibuk dan mengalami gangguan psikis. Namun, meski mengelak dan selalu beralaskan, polisi memastikan pemeriksaan terhadap Rizky Billar tetap akan terjadi.

Sebelumnya polisi telah melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan pada kedua saksi yang menyaksikan kejadian KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru