Malangtimes

Dibuatkan Patung Lilin oleh Madame Tussauds, Agnez Mo: Aku Merasa Terhormat

Oct 07, 2022 13:09
Patung lilin Agnez Mo akhirnya rilis setelah tertunda 2 tahun akibat pandemi COVID-19 (foto: Internet)
Patung lilin Agnez Mo akhirnya rilis setelah tertunda 2 tahun akibat pandemi COVID-19 (foto: Internet)

JATIMTIMES - Lagi dan lagi, musisi cantik dan penuh bakat Agnez Monica atau lebih akrab disapa Agnez Mo kembali membanggakan Indonesia. 

Kali ini, dirinya dibuatkan sebuah patung lilin yang merupakan penggambaran sosok Agnez Monica. Patung tersebut dipamerkan dalam Madame Tussauds Singapore.

Patung lilin Agnez Mo tersebut diresmikan pada Rabu (5/10/2022). Sebelum diresmikan, Agnez Mo sempat mengabadikan momen dirinya bersama kembarannya dalam bentuk figure lilin itu.

Momen tersebut kemudian diunggah oleh Agnez Mo di Instagram pribadinya pada Kamis (6/10/2022). Patung lilin Agnez Mo itu terlihat begitu mirip dengannya. 

Unggahan Agnez Mo

Unggahan Agnez Mo itu dilengkapi dengan penggambaran perasaannya mendapatkan kesempatan luar biasa itu. 

"Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, Madame Tussauds adalah museum yang sangat ikonis," tulis Agnez

Selanjutnya, Agnez Mo menjelaskan sosok dari dirinya yang tertuang pada figure patung lilin itu.

"Tentang kisah saya, tentang seorang gadis yang memiliki mimpi, dan yang memiliki kegigihan untuk mewujudkannya. Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi," kata Agnez.

Lebih lanjut, Agnez menuliskan ucapan terimakasihnya pada Madame Tussauds karena telah membuatkannya patung yang begitu mirip dengannya.

"Terimakasih pada Madame Tussauds," tulis Agnez Mo.

Tak hanya berterimakasih pada pihak Madame Tussauds, Agnez Mo juga mengucapkan terimakasihnya pada desainer yang sudah membuatkan baju khusus untuk patung lilinnya itu.

"Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," pungkas Agnez Mo

Unggahan video Agnez Mo tersebut mendapat banyak mendapat ucapan dan apresiasi dari para sahabatnya di Indonesia.

"'Legacy over fame, legacy over money'. Setuju. Bangga padamu," tulis @greyspolli.

"Congratulations❤️," sahut @mizzchoi.

"Wow????????proud of you nyessssss," tulis komentar @indrabekti.

"Hanya orang" tertentu yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds," sahut komentar salah satu warganet.

Sebagai informasi, patung lilin Agnez Mo seharusnya diluncurkan pada dua tahun lalu. Namun karena pandemi COVID-19, peluncuran itu harus tertunda dan baru bisa terlaksana sekarang 2022.

Agnez Mo bukanlah orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang dibuatkan lilin oleh Madame Tussauds, namun sebelumnya sudah ada Presiden Indonesia Pertama Soekarno, Rudy Hartono, Anggun dan Presiden Joko Widodo yang lebih dulu dibuatkan patung lilin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru