Malangtimes

Ada Luka Sayatan di Leher, Seorang Perempuan Tak Bernyawa Ditemukan di Vila Songgoriti

Oct 07, 2022 09:57
Petugas Polres Batu saat berada di lokasi kejadian di vila Jalan Arumdalu, Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Foto: Istimewa)
Petugas Polres Batu saat berada di lokasi kejadian di vila Jalan Arumdalu, Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Jalan Arumdalu, Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu digemparkan dengan ditemukannya perempuan berinisial FEK (31) asal Desa Gayam Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (6/10/2022). 

Diduga FEK tak bernyawa udai dibunuh oleh seorang pria berinisial A warga Dusun Bulurejo, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Hanya saja apa motif di balik pembunuhan itu belum diketahui. Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto menjelaskan, jika saat ini masih mendalami motif di balik pembunuhan tersebut.

“Motifnya belum ketemu, karena masih didalami kasus ini. Karena tersangka keterangannya berubah-ubah,” ungkap Yussi.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, kejadian dugaan pembunuhan, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku. “Motif masih kami dalami. Masih pemeriksaan Reskrim,” terang Oskar.

Diketahui perempuan tersebut meninggal dunia dengan kondisi terdapat luka sayatan di leher. Setelah kejadian petugas polisi mendapati bercak sepatu terdapat darah di lantai vila tersebut. Sementara itu pemilik vila berinisial P menjelaskan, mulanya A datang sekitar pukul 14.30 WIB.

Setengah jam sebelumnya, korban berinisial FEK ternyata sudah tiba terlebih dahulu ke vila dengan menggunakan jasa tukang ojek yang biasa mangkal di Dusun Songgoriti. “Seorang laki-laki ke villa, tapi sebelumnya terlebih dahulu datang seorang perempuan. Selisih setengah jam korban datang,” ujar P.

Tak lama tiba-tiba korban menjerit minta tolong kepada warga, sehingga warga berdatangan dan mengamankan pelaku. Pelaku mencoba melarikan diri sambil membawa pisau.

“Gak lama korban berteriak minta tolong kemudian pelaku lari ke bawah villa sambil bawa pisau,” terang P. Bahkan pelaku sempat mengancam pemilik vila untungnya warga berhasil mengamankannya.

Kini pelaku sudah diamankan oleh petugas Polres Batu di Mapolres Batu. Sedangkan jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru