Malangtimes

Tak Ingin Cerai dari Lesty Kejora Usai Lakukan KDRT, Pengacara Rizky Billar: Mereka Mau Damai

Oct 07, 2022 07:59
Rizky Billar mengaku tak ingin cerai dari Lesty dan ingin menyelesaikan kasus KDRT nya dengan perdamaian (foto: Instagram @lestykejora)
Rizky Billar mengaku tak ingin cerai dari Lesty dan ingin menyelesaikan kasus KDRT nya dengan perdamaian (foto: Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Di tengah proses hukum yang sedang berjalan, pihak Rizky Billar rupanya ingin mengajukan perdamaian dengan Lesty Kejora usai kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billlar.

Keinginan damai tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung. Saat mendatangi Polres Jaksel, ia mengatakan bahwa Rizky Billar ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan perdamaian.

Pengacara Rizky Billar

"Ada (ingin damai). Rizky kan tulang punggung, mereka mau damai-damai aja," ucap pengacara Rizky Billar.

Soal perdamaian tersebut, sebelumnya Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa sah-sah saja untuk damai karena ini kasusnya aduan.

"Nanti kita cek kembali. Kalau soal damai silahkan saja, sah-sah saja. Karena ini memang delik aduan," kata Nurma, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut Nurma menjelaskan bahwa laporan yang dilayangkan Lesty ini berupa aduan, yakni pelapor melaporkan terlapor. Polisi akan memproses laporan tersebut jika pelapor sudah merasa dirugikan, dan delik aduan ini bisa saja damai.

"Delik aduan itu jika korban sudah merasa dirugikan terus melapor. Jadi dilaporkan itu baru diproses, kalau tidak dilaporkan itu tidak bisa diproses. Kemudian dari delik aduan itu bisa berdamai atau mediasi," jelar Nurma.

Sebelumnya, kasus KDRT Rizky Billar pada Lesty ini sudah sampai pada tahap pemeriksaan pada terlapor yaitu Rizky Billar. Selain itu, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi kejadian KDRT. Tak hanya itu saja, polisi juga sudah melakukan olah TKP di kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru