Malangtimes

Rizky Billar Jenguk Lesty Kejora, Manja-manjaan Seperti Tidak Terjadi Apa-apa, Sudah Baikan?

Oct 07, 2022 06:54
Beredar kabar Lesty Kejora dan Rizky Billar manja-manjaan di rumah sakit seperti tak terjadi apa-apa. Sudah baikankah? (Foto: Instagram @lestykejora)
Beredar kabar Lesty Kejora dan Rizky Billar manja-manjaan di rumah sakit seperti tak terjadi apa-apa. Sudah baikankah? (Foto: Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Pengacara Rizky Billar memberikan sebuah pernyataan yang cukup membuat publik terkejut. Adek Erfil Manurung, selaku pengacara Rizky Billar memberikan sebuah klarifikasi mengenai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora.

Menurut Adek, yang sebenarnya kejadiannya adalah Lesty kebanting bukan dibanting. Dan juga saat di kamar mandi, Billar hanya menepis Lesty yang menarik kalungnya.

"Sebenarnya dia (Rizky Billar) menepis ketika dia ke kamar mandi. Lesti ngejar, narik. Ditepis. Jatuh. Dan laporan Lesty bukan dibanting tapi kebanting," ujar Adek Erfil Manurung.

Lebih lanjut ia menjelaskan pihaknya sudah meminta penjelasan pada pihak Lesty terkait kabar dirinya dibanting.

"Lesty narik Billar kalungnya sampai putus. (Billar) Menepis, jatuhlah (Lesty) ke lantai," jelas Adek. 

Kemudian, saat Lesty di rumah sakit Adek kembali mengungkap sebuah fakta yang cukup membuat warganet tak percaya. Adek mengatakan Billar sempat menjenyuk Lesty dan mereka bermanja-manjaan layaknya tak terjadi apa-apa.

"Lesty di rumah sakit itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya. Mereka ga ada masalah hanya dibesar-besarkan saja," ujarnya.

Selain itu, Adek juga membantah adanya pihak ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Adek juga menduga ada pihak yang mengompori keadaan supaya Lesty melaporkan Billar pada polisi.

"Waktu sudah selesai sudah damai. Lesty pergi. Kami duga ada pihak ketiga yang mengompori agar dilaporkan aja supaya jera ni anak. Dugaannya ke siapa saya ga tahu," sambung Adek.

Mengenai harta, Adek juga membantah soal Rizky Billar yang ingin menguasai harta dari Lesty Kejora. Ia juga menjelaskan bahwa mereka berjuang sama-sama dari nol.

"Mereka sama-sama dari nol. Mereka bangkit berdua, ketika sudah suami istri itu harta sama-sama. Billar juga punya bisnis, sama-sama. Kalau dikatakan Billar mau nguasain harta Lesty, ga juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Rizky Billar seharusnya diperiksa polisi pada Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB. Namun hingga 13.22 WIB, Billar tak kunjung datang hingga pemeriksaan itu harus ditunda. Pengacara Rizky Billar yang menggantikannya datang ke kantor polisi menjelaskan bahwa Rizky Billar tengah berada di rumahnya, kini Billar tengah mengalami gangguan psikis lantaran teroran sosial media imbas dari kasus KDRTnya pada Lesty Kejora.

Selain itu, beredar kabar juga Lesty terbang ke Tanah Suci pada Kamis (6/10/2022) untuk melakukan ibadah umrah dan menenangkan pikirannya usai kejadian KDRT yang ia alami. Namun semua kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari pihak Lesty maupun Billar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru