Malangtimes

Indosiar Dikecam Warganet Usai Rencanakan Konser untuk Lesty Kejora

Oct 06, 2022 19:59
Indosiar dikecam warganet lantaran ingin membuat konser untuk Lesty. Warganet menilai Indosiar hanya mengambil keuntungan diatas kasus KDRT Lesty Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)
Indosiar dikecam warganet lantaran ingin membuat konser untuk Lesty. Warganet menilai Indosiar hanya mengambil keuntungan diatas kasus KDRT Lesty Kejora (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Stasiun TV Indosiar berencana menggelar konser sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora. Dalam konser yang bertemakan #KamiBersamaLesti itu persembahan dari para sahabat untuk Lesti Kejora setelah mengalami KDRT.

Mulanya, konser tersebut akan tayang pada malam ini, Kamis (6/10/2022) di Indosiar dan aplikasi video. Namun, niat Indosiar itu malah mendapat kecaman dari netizen sehingga konser harus dibatalkan.

Bahkan salah satu penggemar LestyiKejora menilai konser tersebut bukan bentuk dukungan melainkan pengingat trauma yang dialami Lesti.

"Mensupport dengan bikin konser di saat korban lagi trauma traumanya? Yang ngisi acara juga pakar ekspresi, peramal. Orang trauma butuh disemangatin, bukannya diingetin mulut tentang trauma yang sedang dihadapi, sick," ujar salah satu penggemar Lesti Kejora dilansir dari unggahan Instagram @Igtainment, Kamis (6/10/2022).

Bahkan, banyak warganet yang melontarkan komentar negatif pada Indosiar yang dinilai mencari keuntungan di atas penderitaan Lesti. "Ya sekarang kan gitu, cuan mah pokoknya bagi orang TV tanpa mikirin perasaan orang lain," ujar salah satu komentar netizen

""Udalah ga usah aneh2 Indosiar. Biarkan saja Lesti istirahat, tenangin pikirannya, biarin dia dan keluarga yang mengurus semua masalahnya dan mencari jalan keluarnya, kita cuma cukup mendoakan saja," sahut komentar netizen lainnya.

Pembatalan jadwal konser tersebut hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Indosiar.

Sebagai informasi, kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora sudah memasuki tahap pemeriksaan pada Rizky Billar. Meski tidak memenuhi panggilan polisi pada hari ini Kamis (6/10/2022) dengan beralaskan sibuk dan alami gangguan psikis, namun polisi memastikan akan tetap memeriksa Billar, jika Rizky Billar terus menerus absen dari panggilan polisi, terpaksa polisi akan melakukan penjemputan paksa pada ayah dari Muhammad Leslar Alfatih Billar itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru