Malangtimes

Lesty Kejora Dikabarkan Terbang ke Tanah Suci Hari Ini untuk Tenangkan Pikiran

Oct 06, 2022 19:00
Beredar kabar Lesty Kejora terbang ke Tanah Suci hari ini untuk melakukan umrah sekaligus menenangkan pikirannya (foto dari Instagram @lestykejora)
Beredar kabar Lesty Kejora terbang ke Tanah Suci hari ini untuk melakukan umrah sekaligus menenangkan pikirannya (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Di tengah proses hukum yang sedang berjalan terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora, beredar kabar bahwa Lesty hari ini akan terbang ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Kabar keberangkatan Lesty tersebut disampaikan oleh Tiara Marleen sahabat dari Lesty Kejora. "Mohon doa dan support-nya untuk Dede Lesti. Hari Kamis akan umrah, mudah-mudahan selalu ada dalam lindungan Allah SWT dan diberi kesehatan seperti sediakala,” kata Tiara Marleen, sahabat Lesti Kejora seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Selain melakukan ibadah, Lesty terbang ke Tanah Suci itu bertujuan untuk menenangkan pikiran dan berdoa di tempat mustajab untuk bisa mengambil keputusan akhir yang terbaik.

Kabar keberangkatan Lesty tersebut tentu mengejutkan publik lantaran kondisi Lesty yang belum stabil pasca mendapat tindak KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Hingga saat ini berita keberangkatan Lesty ke Tanah Suci tersebut masih simpang siur dan belum mendapat konfirmasi dari pihak yang terakit.

Sebelumnya, proses hukum kasus KDRT yang dialami Lesty sudah masuk pada tahap pemeriksaan pada terduga pelaku yaitu Rizky Billar. Pada hari ini, Kamis (6/10/2022) Rizky Billar dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus KDRT yang ia lakukan.

Namun, Rizky Billar tidak memenuhi panggilan tersebut dengan beralaskan sibuk dan mengalami gangguan psikis lantaran teroran sosial media yang terus menyerangnya.

Tak hanya itu, polisi juga telah melakukan olah TKP dan sudah memeriksa sejumlah saksi yang menyaksikan kejadian KDRT Rizky Billar pada Lesty Kejora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru