Malangtimes

Siap Menikah, Gaun Pengantin Sisca Kohl Akhirnya Di-Spill, Netizen Tanyakan Harga

Oct 06, 2022 16:41
Gaun pengantin Sisca Kohl rilis, warganet menerka-nerka harganya. (Foto dari Instagram @jessnolimit)
Gaun pengantin Sisca Kohl rilis, warganet menerka-nerka harganya. (Foto dari Instagram @jessnolimit)

JATIMTIMES - Persiapan pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl rupanya semakin matang. Hal itu ditandai dengan gaun pengantin yang sudah dicoba oleh calon istri Jess No Limit itu.

Momen fitting gaun pengantin Sisca Kohl itu dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip, terlihat dalam video itu, Sisca Kohl yang begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna dasar gold.

Gaun pengantin Sisca Kohl

Gaun pengantin itu terlihat sangat mewah dengan corak berbentuk angsa dan aksen beberapa bunga.

Sisca Kohl semakin terlihat cantik dengan riasan wajah yang ia kenakan. Tak hanya itu. Sisca  begitu terlihat anggun dengan rambut yang terikat kebelakang.

Sisca semakin terlihat cantik dengan gaun pengantin yang sangat pas di badannya. Terlihat jelas Sisca begitu bahagia dengan senyum manis yang ia berikan saat berfoto.

Lantas unggahan momen fitting baju Sisca Kohl itu langsung dibanjiri doa dari para netizen. Terdapat pula beberapa netizen yang menduga harga gaun pengantin dari kekasih Jess No Limit itu.

"Semoga suami setia..istri mencintai suami, suami mencintai istri sampai maut memisahkan..tak ada menyakiti fisik mental...hanya ada saling mendidik melindungi mengayomi mendampingi kerja sama dng baik," tulis  @santiidola.

"Dr corak ny aja dh ketebak nih hrga nya pasti gk berseri bagiku? bisa buat DP rumah atau mobil," sahut @sari_mulya3.

"Setuju, bukan hanya DP mobil aj buat beli cash jg bisa kayaknya.," kata  @aquariuswina.

Sebelumnya, Sisca Kohl telah melakukan diet ala IU untuk persiapan fitting baju pernikahannya tersebut. Hal itu terkuak dari channel Youtube Sisca Kohl yang diunggah pada Selasa (4/10/2022) kemarin.

Saat menjalani diet ala IU, Sisca ditemani oleh sang kekasih, Jess No Limit, untuk berbelanja kebutuhannya melakukan diet ala IU. Dan Sisca Kohl benar-benar mengikuti diet ala idol Korea itu demi menurunkan berat badannya.

Diet IU yang dilakukan Sisca berlangsung selama tiga hari. Selama tiga hari itu, Sisca berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3 kg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru