Malangtimes

Nonton Film Pamali Jangan Sendiri, Ada Promo Buy One Get One Free Sampai 9 Oktober

Oct 06, 2022 14:16
Poster film Pamali yang bisa disaksikan di bioskop mulai Kamis 6/10/2022. (Sumber: Instagram Pamali Movie)
Poster film Pamali yang bisa disaksikan di bioskop mulai Kamis 6/10/2022. (Sumber: Instagram Pamali Movie)

JATIMTIMES - Film Pamali tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (6/10/2022). Menariknya, beberapa bioskop menyiapkan promo buy one get one. Jadi jangan takut untuk nonton sendiri. 

Seperti dikutip dari Twitter dari @cinema21 bahwa sobat XXI bakal diberikan promo buy one get one mulai 6-9 Oktober 2022. 

"NONTON PAMALI JANGAN SENDIRI. Karena ada promo buat Sobat XXI yang mau nonton #Pamali biar jadi hemat buat makin ASIK nontonnya! Yuk, langsung pakai promonya karena filmnya tayang mulai hari ini! Cek info lebih lengkapnya lewat aplikasi m.tix atau 21cineplex.com ya!," tulisnya. 

Promo pembelian but one get one free itu juga bisa diperoleh penonton yang melakukan pembelian melalui aplikasi TIX ID. Tak hanya itu, beberapa bioskop lain seperti CGV, Cinepolis, FLIX hingga Platinum Cineplex juga bisa mendapatkan promo ini. 

Diketahui, film yang disutradarai Bobby Prasetya itu diadaptasi dari game berjudul "Pamali: Indonesian Folklore Horror" yang dirilis oleh StoryTale Studios pada 2018. 

Sebelum proyek film ini, Lyto Pictures juga sukses mengadaptasi game "DreatOut" pada 2019 lalu. 

Pamali sendiri berasal dari kosa kata Jawa, artinya sesuatu yang tabu dan tidak boleh dilanggar. Oleh karenanya, film Pamali ini mengisahkan suatu keluarga yang melanggar aturan adat. 

Dikutip dari Imdb.com, film berdurasi 1 jam 39 menit ini dibintangi oleh Marthino Lio, Putro Ayudya, Jordan Omar dan masih banyak aktor lainnya. 

Dikisahkan pria bernama Jaka Sunarya (Marthino Lio) yang baru saja kehilangan pekerjaan. Karena kondisi keuangan yang buruk, Ia berusaha mencari cara untuk bertahan hidup. 

Bersama sang istri, Rika (Putri Ayudya), Jaka ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya untuk memulai hidup baru. 

Saat mulai hidup baru di desa, mereka tanpa sengaja melanggar adat yang telah menjadi tradisi. Sehingga rumah tangga mereka menghadapi keberadaan makhluk halus yang mengancam nyawa mereka. 

Akankah Jaka dan Rika bisa selamat dari gangguan makhluk halus? Atau justru akan tewas?

Saksikan ending ceritanya di layar bioskop terdekat. Apalagi ada promo buy one get one free yang bisa dimanfaatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru