Malangtimes

Thariq Halilintar Dilarikan ke IGD, Netizen Pertanyakan Keberadaan Gen Halilintar

Oct 06, 2022 14:05
Thariq Halilintar drop hingga harus dilarikan ke IGD, netizen cari sosok Gen Halilintar (foto dari Youtube Thariq Halilintar)
Thariq Halilintar drop hingga harus dilarikan ke IGD, netizen cari sosok Gen Halilintar (foto dari Youtube Thariq Halilintar)

JATIMTIMES - Adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar demam tinggi hingga harus dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD).

Kabar sakitnya Thariq itu dibagikan melalui chanel Youtube Thariq Halilintar Rabu (5/10/2022). Dalam video itu memperlihatkan Thariq yang lemas dan berbaring di atas ranjang.

Selain dari chanel YouTube milik Thariq, kabar dilarikannya Thariq ke IGD juga dibagikan oleh akun Tiktok @remindme.ok.

Thariq

Video tersebut dilengkapi dengan keterangan yang menjelaskan siapa yang selalu ada untuk Thariq.

"Di balik sakitnya Thariq, ada Akasyah yang stand by jaga dan nemenin di RS," tulis keterangan video Thariq dilarikan ke IGD.

Dilarikannya Thariq ke IGD lantaran demam yang dialami sudah menyentuh angka 40 derajat celcius.

Akibat demam yang begitu tinggi, Thariq harus rawat jalan di rumah. Selama sakit, Thariq ditemani ole sepupunya, yaitu Akasyah.

Selain Akasyah, terdapat tim Youtubenya Thariq juga yang turut meramaikan kediaman Thariq Halilintar.

Tak ketinggalan, Fuji sebagai kekasih Thariq juga datang untuk membesuk sekaligus mengurus kekasihnya itu. Tak sendiri, Fuji datang bersama dengan Violenzia Jeanette.

"Tenang aja, aku dijagain ada istri aku sama mama mertua dateng," kata Thariq Halilintar. 

Tak hanya Thariq, rupanya keluarga Atta Halilintar yaitu Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Attta juga jatuh sakit beberapa hari lalu.

Melihat kondisi Thariq dan Atta yang drop, sejumlah netizen mempertanyakan keberadaan Gen Halilintar yang tak pernah menampakkan muka pada mereka berdua yang juga termasuk keluarga Gen Halilintar.

"gen halilintar nya mana?" tulis komentar @P I Y U

"Keluarganya banyak tapi dimana???," sahut komentar @Daechwita

"Ortunya kmn sih ya duh anaknya lg pd sakitlo pdhl," tulis akun @???

"Umi Abinya padahal di Indonesia. Ya Allah, Bang Thor sehat-sehat selalu ya," tulis komentar @Zoe_abu

"Sibul golf," ujar akun @qtiesnoo.

Diketahui dari komentar netizen, keberadaan Gen Halilintar saat ini tengah berada di Bandung untuk melakukan staycation. 

"tapi barusan video keluarga thoriq lewat, mereka malah asik staycation di Bandung dihotel ibis, pdhal anaknya lagi sakit," tulis komentar akun @Mayangrosdiana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru