Malangtimes

Tak Dapat Kepastian, Arie Kriting Sindir Petinggi Sepak Bola yang Lepas Tanggung Jawab atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Oct 06, 2022 12:46
Komedian Arie Kriting sindir petinggi sepak bola yang diduga lepas tanggung jawab usai tragedi besar Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (1/10/2022). (Foto dari Instagram @ariekriting)
Komedian Arie Kriting sindir petinggi sepak bola yang diduga lepas tanggung jawab usai tragedi besar Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (1/10/2022). (Foto dari Instagram @ariekriting)

JATIMTIMES - Komedian Arie Kriting turut berkomentar atas Tragedi Stadion Kanjuruhan yang sampai saat ini belum menemukan pihak yang akan bertanggung jawab atas insiden besar tersebut.

Arie Kriting kemudian menyindir para petinggi sepak bola Indonesia dengan sebuah cuitan di Twitter miliknya pada Rabu (5/10/2022) kemarin.

Tweet Arie Kriting

"Netizen tolong kepastiannya dong buat para petinggi sepakbola nih bagaimana enaknya? Netizen minta mereka MUNDUR? Apa minta mereka TANGGUNG JAWAB? Tulis Arie Kriting di Twitter pada Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Arie Kriting menyindir dengan kalimat yang lebih pedas soal para petinggi yang lepas tanggunt jawab usai tragedi Stadion Kanjuruhan.

"Soalnya malah jadi dua-duanya ini, mereka semua MUNDUR DARI TANGGUNG JAWAB," sambungnya.

Cuitan Arie Kriting tersebut kemudian banjir dukungan netizen yang sependapat dengan suami Indah Permata Sari itu.

"Eh suka bener," tulis komentar PENCARI URAIAN.

"Betul, harus jadi satu suara.," sahut komentar Teknoverse.

"Mungkin ketika moment hura hura dan penuh dg hadiah2 ketum nya baru INI TANGGUNG JAWAB SAYA ikut pesta pora yaa xixi," tulis akun Ailua.

"Turun tangan tuk bertanggung jawab. Ini masalah solusinya bukan mundur tapi harus dibenahi. Kalau tidak mampu baru mundur," tulis Riefky.

Tragedi Stadion Kanjuruhan memang sampai ini masih dalam tahap investigasi dan belum mendapatkan titik terang mengenai siapa yang bertanggung jawab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru