Malangtimes

Fashion Show Balenciaga Banjir Lumpur, Warganet Pertanyakan Konsep Catwalksnya

Oct 06, 2022 10:39
Balenciaga gelar pameran koleksi summer 2023 dengan menggunakan konsep unik hingga netizen Indonesia kebingungan (foto: internet)
Balenciaga gelar pameran koleksi summer 2023 dengan menggunakan konsep unik hingga netizen Indonesia kebingungan (foto: internet)

JATIMTIMES - Rumah model kelas atas Balenciaga baru-baru ini mengejutkan publik dengan menggelar fashion show yang memamerkan koleksi summer 2023 mereka.

Acara yang mereka gelar masih berkaitan dengan Paris Fashion Week 2022. Namun, ada yang berbeba dengan fashion show kali ini.

Balenciaga menggelar fashion show dimana para modelnya harus catwalks di atas lumpur yang sangat licin.

Konsep yang dipakai oleh Balenciaga ini sempat membuat para warganet bingung hingga banyak sekali komentar pro kontra atas konsep yang mereka gunakan itu.

Kemudian, potongan video yang memperlihatkan para model berjalan di atas lumpur itu diposting ulang oleh akun gosip @insta_julid pada Rabu (5/10/2022).

Fashion Show Balenciaga

Postingan video tersebut lantas mendapat banyak sekali komentar netizen Indonesia yang tidak paham dengan konsep yang digunakan oleh Balenciaga itu.

Banyak pula dari mereka yang menyamakan salah satu model dengan warga Indonesia yang berjalan ke warung setelah hujan.

"Baju item kek gue pas mau kewarung keadaan abis ujan dan jalanan becek??," tulis komentar @znta_zsn456

"Konsepnya Indonesia syekali?," sahut akun @veadlus

"Konsepnya mungkin BACK TO NATURE?," tulis akun @zentbeelazent

"Gue kira konsepnya diluar angkasa," sahut komentar @ikanur.a

Pertunjukan koleksi terbaru Balenciaga itu berlangsung di Villepinte, sebuah komune di pinggiran kota Paris.

Fashion Show itu juga melibatkan beberapa seleb besar seperti Kanye, West, Kylie Jenner, Naomi Campbell, dan Alexa Demie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru