Malangtimes

Bukan yang Pertama Kalinya, Ternyata Rizky Billar Sering KDRT pada Lesty Hingga Pernah Lempar Bola Billiar

Oct 06, 2022 06:43
Lesty Kejora kerap mendapatkan tindak KDRT dari Rizky Billar. Hal ini terkuak saat Lesty sudah melayangkan laporan (foto: Instagram @rizkybillar dan internet)
Lesty Kejora kerap mendapatkan tindak KDRT dari Rizky Billar. Hal ini terkuak saat Lesty sudah melayangkan laporan (foto: Instagram @rizkybillar dan internet)

JATIMTIMES - KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora rupanya bukan hal yang pertama kali, dirinya bahkan pernah dilempari bola billiar oleh suamianya, Rizky Billar.

Fakta mengejutkan ini terungkap saat penyelidikan kasus KDRT Rizky Billar yang dilaporkan Lesty pada polisi beberapa hari lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan langsung hasil penyelidikan yang didapat oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan bahwa Lesty Kejora kerap mendapat tindak KDRT dari Rizky Billar.

"Terkait Lesty Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan bahwa selama ini Lesty menahan tindakan KDRT yang diberikan oleh Rizky Billar, namun karena sudah tidak tahan Lesty baru meluapkannya dan melaporkan suaminya tersebut pada polisi.

"Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," ujar dia.

Kemudian, Zulpan pun juga menyampaikan bahwa Rizky Billar tak hanya melakukan tindak kekerasan, namun ia juga pernah melemparkan bola billiar kepada sang istri, Lesty. Karena lemparan meleset, akhirnya tidak terkena ke kepala Lesty.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesty Kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," sambung Zulpan.

Sebelumnya, Lesty mendapatkan tindakan kekerasan seperti dicekik lehernya hingga dibanting berkali-kali dikasur dan di kamar mandi. Lantaran kejadian tersebut, Lesty sempat harus dirawat di rumah sakit. 

Semua itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan bermain serong di belakang Lesty. Pada awalnya Lesty meminta untuk dipulangkan kepada kedua orang tuanya, namun Rizky Billar malah termakan emosi dan langsung mendorong dan mencekik sang istri, yaitu Lesty Kejora.

Saat ini polisi tengah memproses atas pelaporan tindak KDRT yang dilakukan Billar, hingga pada nanti Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB, Rizky Billar suami dari Lesty Kejora akan diperiksa oleh pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru