Malangtimes

Buntut Konten Prank KDRT, Baim Paula Akan Dipanggil Polisi

Oct 05, 2022 19:47
Baim Paula dijadwalkan dipanggil polisi pada Jumat (7/10/2022) mendatang untuk membuka motif pembuatan konten Prank KDRT yang mereka lakukan (foto dari Instagram @baimwong)
Baim Paula dijadwalkan dipanggil polisi pada Jumat (7/10/2022) mendatang untuk membuka motif pembuatan konten Prank KDRT yang mereka lakukan (foto dari Instagram @baimwong)

JATIMTIMES - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dipanggil polisi pada Jumat (7/10/2022) untuk membuka motif pembuatan konten prank KDRT pada Minggu (2/10/2022) lalu. Pemanggilan pasangan suami istri ini disampaikan langsung oleh Kombes Endra Zulpan.

"Yang bersangkutan akan dipanggil ke kepolisian, ke Polres Metro Jakarta Selatan," ungkap Endra Zulpan.

Lebih lanjut, Zulpan menjelaskan pemanggilan Baim dan Paula ini bertujuan untuk meminta keterangan terkait konten prank KDRT yang kini telah di hapus. "Akan dimintai keterangan tentunya, apa maksud dan tujuannya. Apakah tujuan pidana, apakah unsur ekonomi atau tujuan untuk konten untuk kepentingan pribadi," jelas Endra Zulpan.

Kemudian, Zulpan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak meniru hal yang dilakukan oleh pasangan selebriti ini lantaran hal tersebut tidak terpuji dan melanggar hukum.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang seperti ini. Karena ini perbuatan tidak terpuji dan melanggar hukum. Apalagi dilakukan dengan tujuan bercanda," pungkas Zulpan.

Sebelumnya, Baim Paula telah melakukan permintaan maaf terkait konten Prank KDRT yang mereka buat. Permintaan maaf itu mereka tujukan kepada para pihak yang dirugikan seperti kepolisian, masyarakat dan para korban KDRT.

Konten Prank KDRT Baim Paula itu sebelumnya sempat tayang di chanel Youtubenya Baim Paula pribadi pada Minggu (2/10/2022). Video konten prank tersebut bahkan banyak ditonton oleh banyak warganet hingga akhirnya viral di semua sosial media.

Video prank KDRT Baim Wong

Baim Paula mendapat banyak kecaman dari para warganet lantaran mempermainkan KDRT yang mana saat ini dialami oleh Lesty Kejora. Warganet berasumsi bahwa Baim Paula tengah sepi job hingga numpang tenar pada kasus yang dialami oleh Lesty Kejora itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru