Malangtimes

Diteror Fans Kyuhyun Super Junior, Reza Arap Akhirnya Buka Suara

Oct 05, 2022 18:50
Reza Arap buka suara setelah diteror fans Kyuhyun soal tak balas salam hormat yang terjadi Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022) kemarin. (Foto dari Instagram @yb dan interent)
Reza Arap buka suara setelah diteror fans Kyuhyun soal tak balas salam hormat yang terjadi Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022) kemarin. (Foto dari Instagram @yb dan interent)

JATIMTIMES - Reza Arap akhirnya buka suara terkait dirinya yang tak balas salam hormat Kyuhyun Super Junior saat berkunjung ke acara Grand Final Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022) kemarin.

Dalam klarifikasi yang dibuatnya menampilan DM Instagram fans Kyuhyun yang mempertanyakan sikapnya pada Kyuhyun itu.

Klarifikasi Reza Arap

Reza Arap mengaku sikapnya itu hanya di depan kamera saja, namun ketika di backstage ia sangat ramah pada Kyuhyun. "Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di situ untuk kontestan dan acara sendiri,” tulis Reza Arap

Dia juga mengaku tidak bisa sok dekat demi mendapat perhatian publik, Reza Arap juga membuat cerita di dunianya sendiri. "Gua enggak bisa tuh sok2 dekat ke dia hanya untuk mendapat perhatian dari kalian. Ya susah, ketangkap kamera pas gua lagi to*** di dunia gua sendiri, dibikin ceritanya gua kagak ada attitude," lanjutnya.

Lebih lanjut Reza mengaku tidak sadar jika Kyuhyun tersenyum kepadanya. Jika dia menyadari hal tersebut dia mengaku akan kayang karena senang. "honest answer. kage ngeh dan kaga liat kalo dia senyumin gua udah pasti langsung kayang depan dia," sambung Arap.

Selain itu Ia juga menyayangkan sikap fans Indonesia yang ia anggap terlalu mengagungkan artis luar negeri. "seleb luar disembah orang yang di satu negara sendiri diinjek2 no wonder xD," pungkas Reza Arap.

Sebelumnya beredar video Rezap Arap tak balas salam hormat Kyuhyun Super Junior yang menjadi bintang tamu spesial di Grand Final Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022) kemarin. Pada momen tersebut, Kyuhyun yang hendak duduk di kursi para juri yang bersebelahan dengan Reza Arap kemudian menundukkan kepalanya sebagai salam hormat khas Korea.

Reza Arap yang sangat fokus saat itu tidak merespon salam yang diberikan Kyuhyun. Hal tersebut tertangkap kamera fans Kyuhyun yang pada akhirnya viral di sosial media. Netizen dan fans Kyuhyun mengaku kecewa atas sikap Reza Arap itu, dan akhirnya Reza Arap mendapat cibiran dari warganet dan para fans Kyuhyun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru