Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bonek Lakukan Doa dan Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan Bersama Para Aremania

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

05 - Oct - 2022, 11:11

Bonek dan Aremania berdamai dan lakukan doa serta penaburan bunga bersama usai Tragedi Stadion Kanjuruhan (video: tiktok bangs185)
Bonek dan Aremania berdamai dan lakukan doa serta penaburan bunga bersama usai Tragedi Stadion Kanjuruhan (video: tiktok bangs185)

JATIMTIMES - Sebuah video yang memperlihatkan Bonek melakukan doa dan penaburan bunga di Stadion Kanjuruhan viral di Tiktok.

Video tersebut diunggah oleh akun @bangs185 pada Selasa (4/10/2022) kemarin. Dalam video tersebut terlihat isak tangis para Bonek dan juga Aremania yang mengenang tragedi Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Selain itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan seorang pria yang merupakan suporter Bonek yang memaparkan harapannya usai tragedi Stadion Kanjuruhan lalu.

"Dari Bonek untuk Aremania. Semoga ini menjadi awal perdamaian Bonek dan Aremania," ujar pria berbaju hitam.

Mendengar harapan pria berbaju hitam tersebut, terdengar pula suara orang-orang yang turut hadir di acara doa dan penaburan bunga tersebut yang mengaminkan doa dan harapan pria berbaju hitam itu.

Video singkat yang hanya berdurasi 30 detik itu lantas mendapat banyak dukungan dan amin dari para warganet.

"amiin??,," tulis komentar @tkcollection

"Semoga menjadikan perdamaian seterusnya ya Sam aamiin," sahut komentar @mintul

"Insha ALLAH semua para Almarhum dn Almarhumah tersenyum bahagia d alam sana dgn perdamaian kalian ?????????," tulis akun @Sonya Mila295


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus