Malangtimes

Terlihat Menghindari Polisi, Rizky Billar Kemungkinan Akan Dijemput Paksa

Oct 05, 2022 07:53
Rizky Billar terancam dijemput paksa polisi jika tidak memenuhi ke dua kali panggilan (foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar terancam dijemput paksa polisi jika tidak memenuhi ke dua kali panggilan (foto: Instagram @rizkybillar)

JATIMTIMES - Suami dari Lesty Kejora, Rizky Billar terlihat menghindari polisi. Hal itu terungkap saat penyidik kepolisian melakukan olah TKP di rumah kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar, namun ayah dari Muhammad Leslar Alfatih Billar itu dengan sengaja kabur saat tim penyidik datang.

Kemudian, polisi juga telah menjadwalkan Rizky Billar yang akan diperiksa pada Kamis (6/10/2022) mendatang. Sebelum pemeriksaan terhadap Rizky Billar, polisi juga telah memeriksa dua orang saksi mata kejadian KDRT Billar pada Lesty.

Kedua saksi tersebut adalah asisten rumah tangga (ART) Novitasari dan karyawan Leslar Entertainment, Firda Novialita.

"Proses (laporan) sudah berjalan, dari mulai mengumpulkan barang bukti, saksi-saksi sudah diperiksa, kemudian besok (Kamis) kita memeriksa yang diduga melakukan tindak pidana," ucap Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Lebih lanjut Nurma mengatakan jika Rizky Billar tidak memenuhi dua kali panggilan, maka akan dilakukan penjemputan.

"Kalau dua kali tidak bisa memenuhi panggilan dengan keterangan tidak jelas, (panggilan) ketiganya kita wajib menjemput," lanjutnya.

Proses hukum terus berlanjut, ini semua buntut KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora. 

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar tampaknya memang mau menghancurkan karir Lesty dengan menyerang bagian leher Lesty.

Kabar terbaru akibat cekikan yang dilakukan Billar, Lesty terancam akan kehilangan suara emasnya. Namun, hal tersebut belum pasti lantaran saat ini Lesty masih tahap pemulihan. 

dr. Gia Pratama selaku dokter bedah menjelaskan bahwa jika terjadi pergeseran pada kerongkongan Lesty, maka akan sangat berpengaruh pada saat ia menyanyi.

“Apabila terjadi pergeseran sampai penekanan saat pencekikan secara berulang, dikhawatirkan berpengaruh saat Lesti menyanyi,” ujar dr. Gia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru