Malangtimes

Trauma Mendalam usai Alami KDRT, Lesty Kejora Tak Mau Tinggal Serumah dengan Rizky Billar

Oct 04, 2022 18:59
Usai KDRT yang dialami, Lesty Kejora mengaku trauma dan takut untuk tinggal serumah dengan Rizky Billar. (foto dari Instagram @lestykejora dan internet)
Usai KDRT yang dialami, Lesty Kejora mengaku trauma dan takut untuk tinggal serumah dengan Rizky Billar. (foto dari Instagram @lestykejora dan internet)

JATIMTIMES - Setelah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit, Lesty Kejora mengaku tak mau tinggal serumah lagi dengan suaminya, Rizky Billar,  karena merasa trauma dan takut.

Penolakan Lesty tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Yang bersangkutan tidak mau satu rumah dengan Rizky. Dia (Lesty) merasa trauma.,” kata Zulpan, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan bahwa Lesty tengah berada di suatu tempat yang aman. Tempat tersebut merupakan permintaan Lesty sendiri.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," lanjut Zulpan.

Sebelumnya, tim penyidik telah melakukan olah TKP ke rumah yang ditempati Rizky Billar dan Lesty Kejora di Jakarta Selatan. Setelah melakukan penyidikan, polisi juga telah menjadwalkan pemeriksaan suami Lesty, Rizky Billar, yaitu Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB.

Selain pemeriksaan terhadap Rizky Billar, polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Lesty Kejora sebagai pelapor untuk diminta keterangan lebih lanjut.

 Tak hanya Rizky dan Lesty, polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi. Saat ini, polisi sudah mengantongi dua orang saksi. Seiring dengan berjalan waktu, polisi mengatakan saksi bisa saja bertambah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru