Malangtimes

Nagita Slavina Pakai Kemeja Brand Sydney, Netizen: Pasti Bajunya Ada AC-nya

Oct 04, 2022 18:59
Nagita Slavina pakai kemeja dengan harga puluhan juta, warganet sudah tidak kaget dengan harganya (foto dari Instagram @raffinagita1717)
Nagita Slavina pakai kemeja dengan harga puluhan juta, warganet sudah tidak kaget dengan harganya (foto dari Instagram @raffinagita1717)

JATIMTIMES - Penampilan istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina memang selalu menyita perhatian publik. Artis yang kerap tampil fashionable ini terkenal dengan barang-barangnya yang super branded dan mahal.

Tak hanya memakai barang branded saat ada acara besar, namun Nagita juga sering mengenakan barang-barang branded tersebut di aktivitasnya sehari-hari. Baru-baru ini, ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu tampil mempesona dengan kemeja brand asal Sydney. 

Sebagaimana yang dilihat dari akun @fashion_nagitaslavina, tampak sultan Andara itu memakai kemeja dengan warna dasar putih dan ada gambar rumput yang berwarna kuning disertai garis-garis biru di lengan dan bagian bawah bajunya.

Kemeja Nagita Slavina

Baju yang dikenakan Gigi saat bertemu dengan selebgram Rachel Vennya tersebut ternyata berasal dari brand mewah Australia, Sydney. Yang lebih menariknya lagi, harga kemeja tersebut dibandrol dengan harga Rp10 juta untuk satu baju saja.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar warganet yang sudah tidak heran dengan harga baju yang dikenakan ole istri Raffi Ahmad itu. Bahkan ada warganet yang berkomentar bahwa baju yang dikenakan mama Gigi tersebut memiliki AC karena harganya yang mahal.

"Ga kaget kalo mama Gigi maaaah?," tulis komentar @auraj.pr

"Pasti dibajunya ada ac nya wkwkwk," sahut komentar @muz_ayu

"Kainnya selembut ucapan mantan?," ujar akun @ilos.ilos.359

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru