Malangtimes

Reza Arap Kembali Jadi Perbincangan Publik usai Tak Balas Salam Hormat Kyuhyun Super Junior

Oct 04, 2022 18:21
Reza Arap kembali menjadi perbincangan publik lantaran tak balas salam hormat Kyuhyun saat menjadi juri di Grand Final Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022). (foto Instagram @ybrap dan Twitter)
Reza Arap kembali menjadi perbincangan publik lantaran tak balas salam hormat Kyuhyun saat menjadi juri di Grand Final Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022). (foto Instagram @ybrap dan Twitter)

JATIMTIMES - Kyuhyun Super-Junior menghadiri grand final Indonesian Got Talent pada Senin (3/10/2022) kemarin.

Saat hendak bergabung dengan para juri yang lain, Kyuhyun tampak memberikan salam khas Korea, yaitu membungkukkan badan kepada orang yang ada di depannya.

Para juri Indonesian Got Talent tampak membalas salam tersebut dengan sangat ramah. Bahkan beberapa juri tampak berdiri saat Kyuhyun naik ke panggung.

Berbeda dengan juri yang lain, Reza Arap terlihat cuek dan bodo amat saat Kyuhyun memberikan salam kepadanya. Sikap Reza Arap tersebut tertangkap kamera salah satu fans Kyuhyun Super-Junior. Kemudian, video tersebut dibagikan melalui akun Twitter @hyukimycutie.

Kyuhyun berikan salam hormat pada para juri

Dalam potongan video tersebut terlihat Kyuhyunmembungkukkan badan sebagai tanda hormat. Namun Reza Arap tetap fokus di kursi jurinya dan memberikan sikap cuek kepada Kyuhyun.

Akibat sikapnya tersebut, banyak warganet, terutama fans Kyuhyun, merasa kecewa atas sikap yang diberikan suami Wendy Walters itu. Bahkan, sang pemilik akun Twitter pun merasa kecewa lantaran sikap Reza Arap yang tak membalas salam Kyuhyun.

"Fakta bahwa Kyuhyun membungkukkan badan ke Reza Arap dan dia sama sekali tak bergeming. Bahkan tidak menganggukkan kepalanya," tulis pemilik akun Twitter @hyukimycutie menggunakan bahasa Inggris.

Netizen yang lainnya turut berkomentar dalam video yang diunggah oleh @hyukimycutie itu. "Pertama lihat video ini juga langsung notice. Kyu udah sesopan itu, tapi itu orang nggak ada respons sama sekali kaya sok iyee bangeet," tulis pengguna Twitter @reddwaterm.

"Kalo gak kenal dan tahu bintang tamu, paling gak tetap respect dong. Kan Indonesia dikenal dengan keramahtamahannya. Kesel banget gua lihatnya," kata netizen ngomel. "Reza Arap astaghfirullah," sahut akun @Nocturnal Revinda

Hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan apa pun dari Reza Arap terkait sikap cueknya kepada Kyuhyun Super-Junior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru