Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Oktober 2022: Andin Sewot Reyna Diantar Al Gunakan Motor

Oct 04, 2022 17:08
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Keluarga Aldebaran tengah bahagia dan hangat.  Kini Andin selalu ingin bersama-sama Aldebaran ketika ke luar rumah.

Pada tayangan Selasa (4/10/2022) di sekolah Reyna akan ada kegiatan seni. Hal tersebut diungkapkan Reyna saat akan berangkat sekolah di hadapam Andin, Aldebaran, dan Mama Rosa.

Andin yang mendengar, langsung akan merencanakan melihat ke sekolah Reyna. Aldebaran pun menawarkan mengantarkan Reyna. Reyna yang mendengar pun sangat bahagia.

Tentu Reyna sangat mau diantar papanya. Kemudian Aldebaran pun menawarkan diantar menggunakan sepeda motor sambil memberikan senyum hangatnya kepada Reyna.

Ekspresi Andin pun langsung  berubah sedih. Lantaran jika naik sepeda motor, Andin terancam tidak bisa ikut mengantar Reyna. Aldebaran pun memberikan raut wajah yang serius dan tegas. “Sengaja ya supaya gak bisa deket-deketan sama aku,” ucap Andin sewot. 

Kira-kira Aldebaran akan tetap mengantar dengan sepeda motor atau mobil? Saksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 hanya di RCTI.

Sementara itu, Andin yang nantinya akan dinyatakan positif hamil kembali. Hal itu pun menunjukkan bahwa tak lama lagi Reyna dan Askara akan mempunyai adik.

Namun di sela kebahagiaan Andin dan Aldebaran, rupanya ada penderitaan yang sangat dalam Elsa. Ya  karena Sienna dinyatakan hamil anak dari Nino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru