Malangtimes

Film 'Sri Asih' Tunda Tayang, Sutradara Upi Novianto: Hasilnya Belum Sempurna

Oct 04, 2022 16:38
Film 'Sri Asih' (foto dari Instagram @upirocks)
Film 'Sri Asih' (foto dari Instagram @upirocks)

JATIMTIMES - Film 'Sri Asih' menunda pemutaran filmnya karena alasan beberapa hal yang telah diumumkan oleh sang sutradara.

Pada awalnya, film 'Sri Asih' akan tayang pada Kamis (6/10/2022). Hari penayangan tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pevita Pearce yang ke-30 tahun. Pevita merupakan pemeran dalam film 'Sri Asih'.

Sutradara Upi Novianto mengumumkan penundaan film tersebut melalui akun media sosialnya, Senin (3/10/2022).

Upi Noviato

Upi menyampaikan penundaan Sri Asih lantaran film garapannya itu belum siap untuk diputar di bioskop.  "Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis," tulis Upi.

Lebih lanjut Upi mengatakan bahwa filmnya bisa saja tayang pada tanggal yang ditentukan, yaitu Kamis (6/10/2022) nanti. Namun karena hasil yang belum sempurna membuat Upi dan tim bepiikir kembali dan memutuskan untuk menunda penayangan film 'Sri Asih' tersebut.

"Tapi hasil yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka," lanjut Upi.

Kemudian, Upi menyadari bahwa penundaan film tersebut merupakan kabar yang mengecewakan bagi penonton yang sudah menunggu-nuggu penayangan film 'Sri Asih'. Namun Upi mengatakan penonton akan lebih kecewa jika menonton film yang tidak sempurna.

"Ini adalah berita yang mengecewakan, tapi akan lebih kecewa jika melihat hasil yang tidak maksimal," lanjutnya.

Selain mengumkan penundaan filmnya, Upi juga mengumumkan tanggal tayang terbaru film 'Sri Asih'.nDalam unggahannya, Upi menuliskan bulan November mendatang menjadi bulan perilisan film 'Sri Asih' terbaru. Film 'Sri Asih' lebih tepatnya akan tayang pada (17/11/2022) mendatang.

Di akhir kalimatnya, Upi meminta dukungan dari para penonton film 'Sri Asih' untuk bisa memberikan persembahan terbaik dalam film garapannya tersebut.

"Saya mengharapkan dukungan dari teman-teman. Akan saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya untuk kita rayakan bersama. Salam, Upi," pungkas Upi Novianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru