Malangtimes

Sudah Lakukan Olah TKP, Polisi Akan Periksa Rizky Billar Kamis Pekan Ini

Oct 04, 2022 12:33
Polisi akan periksa Rizky Billar pada kamis (6/10/2022) atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesty Kejora (foto dari Instagram @rizkybillar)
Polisi akan periksa Rizky Billar pada kamis (6/10/2022) atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesty Kejora (foto dari Instagram @rizkybillar)

JATIMTIMES - Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Senin (3/10/2022), polisi selanjutnya akan memeriksa suami dari Lesty Kejora, Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan akan memanggil Rizky Billar atas dugaan KDRT pada istrinya.

"Untuk saudara kita R kita menjadwalkan untuk memanggil. Ya untuk jadwalnya hari Kamis jam 1 (siang)," ujar Akp Nurma Dewi.

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan juga mengkonfirmasi bahwa Lesty Kejora juga akan dipanggil sebagai pelapor untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kemudian, para saksi juga akan turut dipanggil agar semua bukti bisa terkumpul. Sementara ini, polisi sudah memiliki dua saksi yang menyaksikan secara langsung kejadian KDRT Rizky Billar pada Lesty Kejora.

Kedua saksi tersebut yaitu Asisten Rumah Tangga (ART) Lesty Kejora dan Rizky Billar, Novita Sari serta Firda selaku karyawan dari Leslar Entertainment. 

“(Saksi) dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, pada Jumat (30/9/2022).

Pemeriksaan Rizky Billar imbas dari perbuatannya yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesty Kejora.

Billar diduga melakukan KDRT fisik, berupa cekikan dan bantingan yang dilakukan secara sengaja kepada Lesty. Akibatnya, Lesty Kejora harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dr. Puspa, dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan bahwa sang biduan sudah pulang dari rumah sakit.

"Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu)," ucap dr. Puspa saat dihubungi awak media, Senin (3/10/2022).

Lesty diperbolehkan untuk pulang lantaran ia meminta beristirahat di rumah, meski sudah diperbolehkan untuk pulang, pihak rumah sakit tetap melakukan pemantauan terhadap Lesty karena kondisinya masih sangat lemah.

"Beliau minta istirahat di rumah. Kami tetap pantau keadaannya setiap hari. Karena saat pulang tensi masih rendah mungkin karena asupan makannya pun tidak kuat," ujar dr. Puspa

Akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesty Kejora mengalami cidera di bagian leher dan kepala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru