Malangtimes

Rizky Billar Kabur Saat Polisi akan Olah TKP di Rumah Lesty, Diciduk Buk RT?

Oct 04, 2022 12:09
Polisi datangi rumah Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk melakukan penyidikan, namun Rizky Billar malah kabur dan menghindari Polisi (foto: Instagram @rizkybillar)
Polisi datangi rumah Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk melakukan penyidikan, namun Rizky Billar malah kabur dan menghindari Polisi (foto: Instagram @rizkybillar)

JATIMTIMES - Pihak penyidik dari Kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Lesty Kejora dan Rizky Billar pada Senin (3/10/2022) kemarin.

Saat polisi datang, Rizky Billar suami Lesty malah diketahui tidak berada di rumah dan secara sengaja keluar dari rumah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua RT tempat Lesty Kejora tinggal yaitu di kawasan Jalan Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Billarnya pas saya ke sana, keluar sama mobil, polisi masuk, Billar keluar," ungkap Yeni, ketua RT setempat.

Lima anggota polisi yang didampingi kakak dari Rizky Billar dan juga ketua RT setempat tetap melakukan olah TKP meski sang pemilik rumah tidak ada di tempat.

Tidak ada keterangan lebih lanjut apa yang dilakukan polisi saat melakukan olah TKP di rumah Lesty Kejora itu. Yeni sebagai ketua RT yang hanya menemani para polisi tidak berkomentar banyak, ia hanya mengatakan bahwa dirinya hanya menemani para polisi itu.

"Tadi lama juga ya TKP yang di atas ya, ama polisi juga. Tapi saya hanya mengawas, saya cuman membantu, cuma nemenin, dan itu tadi kita kejadiannya ada di TKP, ke rumahnya kamarnya Bu Lesti, ke kamar L, itu aja sih ama kakaknya Billar ya. Nemenin, ama keluarga juga," ujar Yeni.

Selanjutnya, Yeni hanya mengatakan siapa saja yang turut menemani para polisi melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesty Kejora itu.

"Penjaga rumah saja, sama kakaknya Billar," sambung Yeni.

Diketahui sebelumnya Lesty membuat laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Setelah penyerahan hasil visum, polisi membenarkan adanya KDRT yang dilakukan oleh saudara Rizky Billar.

Setelah pelaporan tersebut, Polisi melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesty Kejora pada Senin (3/10/2022) kemarin, tanpa adanya Rizky Billar. Polisi melakukan penyidikan dibtempat kejadian perkara untuk memproses laporan Lesty Kejora selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru