Malangtimes

5 Film Terlaris Sepanjang Masa, Untung Hingga Triliunan

Oct 04, 2022 07:25
5 film terbaik sepanjang masa hingga meraup keuntungan triliunan (foto: internet)
5 film terbaik sepanjang masa hingga meraup keuntungan triliunan (foto: internet)

JATIMTIMES - Proses pembuatan sebuah film tidaklah instan. Ada proses panjang di balik kualitas film yang bagus.

Namun, semua proses tersebut akan terbayar dengan larisnya film di kalangan masyarakat. Bukan berupa uang, namun berdasarkan kepuasan para penonton.

Suksesnya sebuah film bisa dilihat dari keuntungan yang diraih oleh masing-masing produksi film. Berdasarkan Instagram @toplist.id ada 5 film yang sangat laris di pasaran hingga meraih keuntungan trilunan.

Wah, film keren apa saja ya hingga peminatnya sebanyak itu. Penasaran? Berikut ke-5 film dengan untung terbanyak sepanjang masa.

End Game 

1

Film Avangers End Game yang tayang pada 2019 lalu menceritakan perjuangan para Avangers yang berusaha memulihkan alam semesta. Mereka melawan rival utama Thanos (Josh Brolin). Film ini menjadi film dengan penghasilan terbesar sepanjang masa, karena berhasil meraup keuntungan hingga Rp 40 triliun.

Avatar

Avatar

Film Avatar juga tayang pada 2019 lalu. Film ini menceritakan kehidupan di masa depan pada tahun 2154 masehi. Film ini mengambil latar sebuah tempat bernama Pandora yang atmosfernya beracun bagi manusia dan dihuni oleh suku Na'vi. Film ini meraup keuntungan fantastis yaitu sekitar Rp 40 triliun.

Titanic

Titanic

Titanic 1997, menceritakan sepasang kekasih, Jack Dawson (Leonardo Di Caprio) dan Rose DeWitt (Kate Winslet) yang berakhir tragis karena keduanya harus terpisah saat kapal yang mereka tumpangi karam. Film ini mengantongi keuntungan Rp 32 triliun.

The Force Awakens

The force

Star Wars Episode VII - The Force Awakens yang tayang pada 2015 menceritakan kisah Rey (Daisy Ridley) yang bergabung dengan Han (Harrison Ford) dan Leila (Carrie Fisher) dalam melawan ancaman pasukan First Order. Film ini mendapat keuntungan Rp 30 triliun.

Infinity War

Infinity

Film Infinity War ini termasuk film Avangers yang tayang pada 2018 lalu. Film ini merupakan garapan Kevin Feige. Film ini menceritakan perjuangan para Avangers melawan Thanos (Josh Brolin) yang berambisi menghancurkan kehidupan diseluruh jagat raya. Kesuksesan film ini dibuktikan dengan keuntungan yang diraih yaitu Rp 29,9 triliun.

Nah itu dia ke-5 film paling laris sepanjang masa hingga meraih keuntungan trilliunan. Gimana nih menurut kalian, film mana yang paling kalian suka dan yang sudah kalian tonton?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru