Malangtimes

Dikecam Sejuta Umat Akibat Konten Prank KDRT, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf di Kantor Polisi

Oct 04, 2022 06:57
Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf usai mendapat kecaman dari sejuta umat. Meski telah meminta maaf, pasangan suami istri ini tetap akan diproses secara hukum (foto: Instagram @baimwong dan Twitter)
Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf usai mendapat kecaman dari sejuta umat. Meski telah meminta maaf, pasangan suami istri ini tetap akan diproses secara hukum (foto: Instagram @baimwong dan Twitter)

JATIMTIMES - Usai menerima hujatan dari seluruh umat di berbagai sosial media atas konten prank KDRT, artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya meminta maaf.

Momen minta maaf Baim Paula dibagikan lewat Instagram pribadi milik Baim yaitu @baimwong, memperlihatkan Baim dan Paula tampak mendatangi kantor Polisi Sektor Kebayoran Lama Jakarta Selatan, lokasi mereka membuat video lelucon tersebut.

"Maafkan saya dan keluarga...semoga kedepannya menjadi lebih baik...Terimakasih teguran dan pembelajarannya..," tulis Baim melengkapi Video yang diunggahnya pada, Senin (3/10/2022).

Video tersebut diunggah pada Senin (3/10/2022), dalam video tersebut Baim Paula menyadari bahwa konten prank KDRT nya itu telah banyak merugikan orang lain.

Baim Paula meminta maaf

"Saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang udah kita lakukan dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu," kata Baim.

"Ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi kepolisian yang tadinya saya mikirnya kalau saya kenal dengan mereka, karena mereka yang berjasa menangkap pencuri motor di rumah saya dulu," lanjutnya.

Mulanya, Baim mengira bahwa konten yang ia buat tidak akan menimbulkan kegaduhan seperti sekarang lantaran ia mengenal pihak kepolisian yang ia temui saat membuat konten prank kemarin.

"Makanya tadi saya datang, saya minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan karena salah ada di pihak saya," kata Baim.

Selain meminta maaf pada pihak kepolisian, Baim juga meminta maaf kepada para korban KDRT di luar sana.

"Kepada korban KDRT, saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin," sambung Baim.

Menutup video permintaan maafnya, Baim berharap agar netizen tetap memberikan kritikannya pada Baim, suami dari Paula ini juga mengaku tidak akan dendam dengan siapapun.

"Tolong tegur saya terus, kalau saya salah. Tegur terus, dan kembali saya tidak ada dendam kepada siapa pun," pungkasnya.

Meski Baim Wong dan Paula Verhoeven telah meminta maaf, tidak membuat keduanya terbebas dari ancaman hukum.

Febriman Sarlase mengatakan bahwa mereka akan tetap diproses secara hukum yang berlaku atas tindakan yang mereka lakukan.

"Iya tetap akan kita tindak lanjuti, kita proses hukum," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase di Jakarta, Senin (3/10/2022).

Selanjutnya, Febriman menyebutkan bahwa kelanjutan proses hukum Baim Wong akan disampaikan oleh pimpinannya Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pasal sementara nanti akan disampaikan pimpinan di Polres," lanjut Febriman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru