Malangtimes

Resmi Dicopot dari Jabatan Kapolres, Polres Malang Bagikan Momen Sam Ferli Bersama Aremania Sebelum Pertandingan

Oct 04, 2022 06:41
Kebersamaan Sam Ferli dengan Aremania sesaat sebelum pertandingan dimulai
Kebersamaan Sam Ferli dengan Aremania sesaat sebelum pertandingan dimulai

JATIMTIMES - AKBP Ferli Hidayat resmi dicopot sebagai Kapolres Malang. Usai pencopotan dirinya, kini beredar video yang memperlihatkan kebersamaannya bersama para suporter ketika berada di tribun untuk menyaksikan tim kebanggaan mereka.

Momen kebersamaan tersebut diunggah di TikTok Polres Malang.

"Mohon ijin dulur-dulur Aremania dengan tidak mengurangi rasa hormat dan rasa belasungkawa kami kepada korban dan keluarga. Perkenankan kami mengupload momen Bapak Kapolres Malang 'Sam Ferli' saat bersama dulur-dulur Aremania sebelum pertandingan dimulai," tulis akun tersebut. 

Dalam video unggahan tersebut, terlihat video saat Sam Ferli ngobrol dengan Aremania sebelum pertandingan. Juga terlihat Ia foto bersama anak-anak yang turut menonton laga pertandingan tersebut. 

"Sebelum pertandingan Sam Ferli selalu berjalan menyusur tribun, menyapa dulur-dulur. Hanya sekedar obrolan ringan dan berfoto bersama," cerita dalam video itu. 

Juga dijelaskan bahwa sebagai pemimpin, Sam Ferli bertanggung jawab penuh atas komando yang diembannya. 

"Tepat pukul 18.00 Kapolri melalui Kadiv Humas menyampaikan berita pencopotan jabatan beliau sebagai Kapolres Malang. Terima kasih 'Sam Ferli' terima kasih Bapak," ungkap dalam tulisan video tersebut. 

Sontak unggahan itu mendapatkan perhatian dari warganet. 

"Samean orang baik, tapi bagaimanapun harus ada yang bertanggung jawab padahal bukan salah sampeyan, tetap tabah kuat selalu dan sehat selalu," ucap @Rajendraabiddirga

"Bapak yang selalu dekat dengan aremania, sampai mengadakan lomba yel-yel arema, tetap semangat bapak," @TukangGendam87

"Padahal bapak ini dan jajarannya sudah merekomendasikan jadwal pertandingan lebih sore dan tidak dihiraukan," ujar @tokhek

"Semangat Ndan, ingat pepatah tua mengatakan permata akan tetap indah dimanapun berada," tulis @BungEko

Sementara itu, akun TikTok Polres Malang juga menyampaikan terkait perkembangan kejadian di Kanjuruhan, tim investigasi Mabes Polri sedang melakukan proses penyidikan. 

"Update infonya kami share di YouTube resmi Polres Malang di channel humas TV Malang," tutup keterangan dalam video itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru