Malangtimes

Tingkatkan Kualitas SDM di Kampus Ulul Albab, UIN Malang Beri Pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian

Oct 03, 2022 18:51
pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat yang sudah bekerjasama dengan UIN Maliki Malang (Ist)
pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat yang sudah bekerjasama dengan UIN Maliki Malang (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang terus mendorong peningkatan kinerja para tenaga kependidikannya. Salah satunya adalah dengan pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat yang sudah bekerjasama dengan UIN Maliki Malang. 

Kepala OKH UIN Maliki Malang Umi Hanik menjelaskan,para pegawai, khususnya para pendidik diajak untuk bisa mengikuti perubahan zaman melalui pola pikir, pola sikap, perilaku sampai pada proses tindak lanjut. 

Pelatihan ini tentunya menjadi upaya meningkatkan kemampuan para pegawai UIN Malang, terutama perihal manajemen pengelolaan kepegawaian.

1

"Pelatihan teknis manajemen kepegawaian ini untuk peningkatan kompetensi bagi tenaga kependidikan di UIN Malang terutama soal manajemen pengelolaan kepegawaian," jelasnya.

Total, terdapat 30 peserta tenaga kependidikan di lingkungan UIN Maliki Malang yang mengikuti kegiatan ini. Pelatihan ini dilaksanakan selama lima hari dan akan berakhir pada 7 Oktober 2022. 

Selama pelatihan, para peserta akan dibimbing langsung oleh tutor ahli dari Pusdiklat Jakarta, BKN, dan Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI. Kegiatan ini sendiri tentunya akan dilakukan kembali, mengingat sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas SDM di UIN Maliki Malang.

"Kegiatan seperti ini akan selalu diadakan untuk meningkatkan kompetensi dan mutu SDM bagi para tenaga pendidik di UIN Maliki Malang," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru