Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Oktober 2022, Pasang Wajah Gemas, Reyna Ngambek Tak Diajak Andin dan Aldebaran

Oct 03, 2022 18:38
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Kekompakan dan keromantisan keluarga Aldebaran terus ditampilkan setelah bertubi-tubi mengalami kesulitan pada sinetron Ikatan Cinta. Kali ini Reyna merasa iri kepada orangtuanya.

Pada tayangan Senin (3/10/2022) malam bakal menampilkan Andin dan Aldebaran serta Askara keluar rumah bersama. Sedangkan Reyna tidak diajak oleh mereka. Andin dan Aldebaran ternyata ke rumah oma dan opa Reyna. Sesampainya mereka di Pondok Pelita langsung disambut oleh  Reyna dengan wajah sedih.

Reyna pun bertanya kepulangan meraka darimana. Setelah Andin memberi tahu dari rumah oma dan opa Reyna, ternyata Reyna merasa iri tidak diajak ke rumah Opa dan Omanya. Mama Rosa pun mencoba menjelaskan kepada Andin dan Aldebaran jika sudah mengatakan hal tersebut kepada Reyna, namun Reyna tetap ingin bertanya sendiri kepada mama dan papanya.

Andin pun menirukan wajah cemberut Reyna. Aldebaran pun langsung berjanji kepada Reyna jika nanti ke sana akan mengajak Reyna. “Yaudah lain kali kita ke sana sama-sama ya,” jawab Aldebaran. 

Reyna pun mengatakan harus berjanji untuk menepati ucapan Aldebaran.

“Janji ya pa,” ucap Reyna. 

Aldebaran pun berjanji akan membawa Reyna. Sungguh wajah Reyna pun kembali gembir dan menggemaskan. Bagaimana kelanjutan kidah keluarga di Pondok Pelita? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru