Malangtimes

Polres Jember Gelar Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Oct 03, 2022 18:07
Salat gaib yang digelar di Mapolres Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)
Salat gaib yang digelar di Mapolres Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)

JATIMTIMES - Berempati dan mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu 1 Oktober lalu, jajaran Polres Jember menggelar salat gaib  pada Senin (3/10/2022) di Masjid Mal Jaul Abidin Polres Jember.

Tidak hanya anggota Polres Jember  yang ikut dalam  salat gaib. Beberapa Berno (julukan suporter Persid Jember) juga hadir dan ikut melakukan salat gaib bersama yang dilaksanakan bada salat Asar itu.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo dalam kesempatan tersebut menyatakan duka cita dan mengajak jajarannya beserta jamaah untuk mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Hari ini kami mengajak seluruh jajaran di Polres Jember untuk menggelar salat gaib. Kegiatan ini sebagai sikap kami yang berempati dan turut berduka cita dan mendoakan korban tragedi kerusuhan di Malang,” ujar kapolres Jember. 

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga korban untuk tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan ini. "Semoga keluarga korban tabah dan tegar. Mari kita doakan agar para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar kapolres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru