Malangtimes

Tragedi Kanjuruhan, Satu Aremania Asal Kabupaten Blitar hingga Kini belum Ditemukan

Oct 03, 2022 17:24
Proses evakuasi korban tewas Aremania asal Kabupaten Blitar.(Foto : Istimewa)
Proses evakuasi korban tewas Aremania asal Kabupaten Blitar.(Foto : Istimewa)

JATIMTIMES - Satu orang Aremania warga Kabupaten Blitar dilaporkan belum diketahui keberadaanya setelah Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, dr Christine Indrawati menyampaikan sejumlah warga asal Kabupaten Blitar sempat hilang usai tragedi Kanjuruhan Malang. Setelah dilakukan pencarian sebanyak lima orang sudah ditemukan, namun ada satu orang yang hingga berita ini ditulis belum ditemukan keberadaanya.

"Untuk lima orang yang kemarin dalam proses pencarian, sudah ditemukan. Mereka sudah kembali ke rumah masing-masing," kata dr Christine, Senin (3/10/2022).

Christine menambahkan, satu warga Kabupaten Blitar yang masih belum ditemukan adalah seorang pemuda asal Kecamatan Panggungrejo. Informasi yang diterima dari pihak keluarga, korban diketahui bernama Ade Yovana Sandra (23).

"Informasinya dari kakak korban. Korban berjenis kelamin laki-laki, berusia 23 tahun. Korban belum ketemu saat ini, masih dalam pencarian," terangnya.

Lebih dalam dr Christine menyampaikan, sejumlah warga asal Kabupaten Blitar sebelumnya dinyatakan hilang dalam tragedi Kanjuruhan. Setelah dilakukan pencarian dan berhasil ditemukan, sebagian diantarkan pulang oleh petugas namun ada pula yang dijemput oleh keluarganya.

"Iya ada yang luka - luka ringan, tapi kebanyakan semuanya berada dalam kondisi sehat," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, 5 warga Kabupaten Blitar dinyatakan meninggal dunia menjadi korban tragedi Kanjuruhan. Kelima korban itu masing-masing Mochamad Rizki Darmawan (15) warga Lingkungan Plosorejo Kelurahan Bence Kecamatan Garum,  Mungizul Hidayatullah (17) warga Kelurahan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan, Khoirul Huda (28) warga  Sidodadi Kecamatan  Garum.Andika Bayu Pradana (18) warga  Dusun Salam Desa Kedawung Kecamatan Nglegok dan Mohamad Mustofa (15)  warga Desa Bangsri Kecamatan Nglegok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru