Malangtimes

Nikita Mirzani Beri Tanggapan Mengenai KDRT yang Dialami Lesty Kejora: Jangan Dibahas Terus, Kasian Biar Tenang Dia

Oct 03, 2022 16:15
Nikita Mirzani turut simpati atas kejadian KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)
Nikita Mirzani turut simpati atas kejadian KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)

JATIMTIMES - Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani turut prihatin dengan kejadian yang dialami oleh Lesty Kejora.

Didesak dimintai tanggapan oleh para fansnya membuat Nikita awalnya mengingat masa di mana ia dibully oleh para fans Leslar. 

Namun, sosok Nikita Mirzani rupanya memiliki empati yang tinggi atas apa yang menimpa Lesty Kejora.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @Nyinyir.info, Nikita Mirzani memberikan tanggapannya tentang apa yang dialami istri Rizky Billar itu.

Tanggapan nikita mirzani

Nikita mengatakan bahwa netizen seharusnya jangan membahas Lesty secara menerus, Nikita menyarankan agar memberikan waktu untuk Lesty supaya Lesty merasa tenang.

"Jangan dibahas melulu si Lesty itu kan lagi di Rumah Sakit. Kalian juga kadang-kadang gak ada rasa simpatiknya deh netizen. Prasaan gue orangnya cuek banget, tapi kalo ngeliat keadaannya dia kek begitu gue juga gak mau deh suruh bahas-bahas. Biar aja dia tenang-tenang ngapain dah lu bahas-bahas melulu, kasian euy," ujar Nikira Mirzani

Tanggapan Nikita Mirzani tersebut mendapat komentar berbeda dari netizen. Netizen mengatakan kali ini tanggapan wanita yang sering menyebut dirinya Nyai itu benar dan berbeda dari biasanya.

"Tumben bener nih orang ngomong nya, pliissss lah jangan dibahas terus kasin lestiiiii nya ," tulis komentar @keys_kitchenn

"Nyai respect banget sama kondisi Lesty karena memang dia bener2 wanita yang sangat baik,,mangkanya nyai berempati seperti itu..??," sahut komentar @zlabrand.id

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru