Malangtimes

Valentino Jebreeet Mengundurkan Diri dari Liga 1 Pasca-Tragedi Kanjuruhan

Oct 03, 2022 15:52
Komentator dan host ternama Valentino Jebreeet Simanjuntak secara resmi mengundurkan diri dari BRI Liga 1 pada (3/10/2022). (foto dari Instagram @radotvalent)
Komentator dan host ternama Valentino Jebreeet Simanjuntak secara resmi mengundurkan diri dari BRI Liga 1 pada (3/10/2022). (foto dari Instagram @radotvalent)

JATIMTIMES - Valentino Jebreeet Simanjuntak secara resmi mengundurkan diri sebagai komentator BRI Liga 1. Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Valentino melalui Instagram pribadi miliknya pada Senin (3/10/2022).

Pengunduran diri yang dilakukan Valentino merupakan bentuk pertanggungjawabannya atas apa yang terjadi dalam tragedi Stadion Kanjuruhan Sabtu (1/10/2022) kemarin.

Tragedi tersebut membuat Valentino merasa gelisah dan frustrasi. Untuk itu, ia mengambil keputusan ini sebagai bentuk pertanggungjawabannya.

"Kemarin malam adalah salah satu pertandingan terbaik di liga 1 yg saya bawakan, tapi tak menyangka beberapa saat kemudian dan sampai pagi mendengar kabar yang begitu menyedihkan untuk sepakbola Indonesia bahkan dunia," tulis Valentino Jebret dalam keterangan Instagram-nya.

Dalam pertanyaan selanjutnya, Valentino juga menyampaikan agar tidak saling menyalahkan antarpihak dan melakukan tanggung jawab masing-masing. "Hentikan saling menyalahkan. Saatnya semua melakukan tanggungjawabnya masing2 u/ keadaan saat ini dan yang kita harapkan di masa depan u/ kemajuan sepakbola Indonesia," lanjut Valentino.

Dalam penyampaian pengunduran dirinya, Valentino turut menyampaikan 6 statemen. Dalam 6 poin statemen itu, Valentino juga menyampaikan bahwa dirinya merasa berada di titik terendah dalam kariernya sebagai host dan komentator. Dia pun tidak bisa memberikan hal yang maksimal lagi untuk perhelatan akbar sepak bola nasional tersebut.

1
2

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru