Malangtimes

Untuk Tragedi Kanjuruhan, Madura United FC Gelar Hening Cipta

Oct 03, 2022 15:29
Madura United FC saat menggelar hening cipta untuk tragedi Kanjuruhan Malang. (Foto:Ist/JTN)
Madura United FC saat menggelar hening cipta untuk tragedi Kanjuruhan Malang. (Foto:Ist/JTN)

JATIMTIMES  - Penghormatan dari seluruh rakyat Indonesia bahkan dunia terus mengalir untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Tak terkecuali klub bola Madura United FC. Madura United FC gelar hening cipta untuk korban tragedi Kanjuruhan 

Dalam momen tersebut, hadir langsung Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, sejumlah pemain, ofisial, serta sejumlah perwakilan suporter Madura United.

"Turut berduka atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Ini duka paling mendalam bagi saya dan bagi seluruh rakyat indonesia," kata Bupati Baddrut Tamam usai mengheningkan cipta di Kantor Madura United, Minggu (2/10/2022) malam.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan bahwa Madura United turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

"Agar semua diinvestigasi oleh pihak terkait. Kami yang berada di dunia sepak bola juga sepakat hentikan dulu sepak bola sementara sampai semua klir," tandasnya.

Bahkan perwakilan suporter Madura United turut hadir dalam kegiatan ini. Mereka menyesalkan insiden yang terjadi di Malang.b"Kami tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali  di sepak bola," ungkap salah satu perwakilan suporter.

Dalam acara tersebut, semua pihak yang hadir memakai baju hitam dan pita hitam sebagai simbol duka yang mendalam. Selain itu, dilakukan doa bersama untuk para korban yang meninggal akibat tragedi Kanjuruhan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru