Malangtimes

Tak Hanya Dikecam Netizen, Konten Prank KDRT Baim juga Disindir Deddy Corbuzier

Oct 03, 2022 07:10
Konten Prank Baim Paula menjadi boomerang keduanya dikecam habis-habisan oleh netizen. Tak hanya netizen, Deddy Corbuzier rupanya ikut geram atas aksi prank KDRT Baim tersebut (foto: Instagram @baimwong dan @mastercorbuzier)
Konten Prank Baim Paula menjadi boomerang keduanya dikecam habis-habisan oleh netizen. Tak hanya netizen, Deddy Corbuzier rupanya ikut geram atas aksi prank KDRT Baim tersebut (foto: Instagram @baimwong dan @mastercorbuzier)

JATIMTIMES - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen lantaran membuat konten prank KDRT.

Video tersebut sempat diunggah di chanel Youtube Baim Paula dan sempat ditonton oleh beberapa orang sebelum akhirnya ditakedown.

Video tersebut kemudian mendapat banyak komentar pedas netizen yang memperingatkan Baim Paula agar tidak menjadikan KDRT sebagai candaan.

"KDRT bukan bercandaan! Dimana hati nurani kalian!! Demi konten kalian menanggalkan rasa simpati dan empati kalian," tulis salah satu netizen di video Prank KDRT Baim Paula tersebut.

Konten tersebut akhirnya viral di semua sosial media dan Baim Paula sudah pasti dikecam netizen lantaran numpang pansos pada kasus KDRT Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Tak hanya dikecam Netizen, Baim Paula juga mendapat sindiran dari Deddy Corbuzier. Ia mengaku suka dengan konten Prank KDRT Baim tersebut, dan meminta melanjutkan prank tersebut dilanjutkan pada TNI.

Cuitan Deddy Corbuzier

"Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!!! Suka gue...Besok TNI sekalian..gue temenin!! Asuh #baimwong," tulis Deddy Corbuzier di Twitter pada Minggu (2/10/2022).

Cuitan Deddy tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang ikut geram dengan aksi Baim yang tidak bermutu tersebut, netizen bahkan menyebut Baim kecanduan adsense.

"*nonton sebelum ini di takedown* berarti sebenarnya dia tau yaa klo video nya bakalan jd kontra di masyarakat? Ya Buseeeettt gobloknya ampe kabina bina emang si Baim ini, si paula apa ga ilfeel ya nikah ama org se tai itu?," tulis akun @boo

"Kecanduan adsense memang berbahaya:v," sahut akun @paii_13

"Cuaakkzz, kecanduan ad'sense emang lebih WHY, ketimbang kecanduan narkoba???," tulis komentar @xyzfrend

Konten Baim

Konten prank KDRT Baim Paula bermula saat keduanya berbincang dalam mobil mereka yang terparkir di depan Kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka tengah merencanakan konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. Kemudian, Paula pun turun dari mobil menuju ruang pelaporan di Polsek Kebayoran Lama. Ia berpura-pura hendak membuat laporan KDRT dengan Baim sebagai terlapor.

Sembari Paula masuk ke Kantor Polisi tersebut, Baim memantau aktivitas Paula dari dalam mobil. Beberapa kali Baim juga tertawa melihat Paula di dalam kantor polisi. 

Ketika Paula sampai dan bertemu dengan polisi yang bertugas, ia langsung mengatakan bahwa dirinya hendak membuat laporan KDRT.

"Ini suami saya KDRT, Pak. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?" kata Paula.

Polisi yang bertugas awalnya tidak mengetahui bahwa wanita yang ingin membuat laporan tersebut adalah Paula karena terhalang masker, setelah Paula membuka masker baru kepolisian itu mengenali istri dari Baim tersebut.

"Paula?" ujar anggota polisi yang bertugas lantaran kaget.

"Iya, Paula," tutur istri Baim Wong itu.

"Subhanallah," balas sang polisi masih tak percaya.

Tak lama kemudian, Baim menyusul Paula masuk ke dalam kantor Polisi. Melihat Baim Wong, polisi yang bertugas langsung menyadari bahwa dirinya tengah diprank oleh pasangan suami istri tersebut.

"Prank ya?" ujar sang polisi.

Baim Paula tertawa sembari mengiyakan pertanyaan dari polisi tersebut. Kemudian, Baim Paula menanyakan tentang proses pelaporan kasus KDRT pada polisi yang bertugas itu.

Lebih lanjut, kedua polisi yang sedang bertugas itu menjelaskan alur proses pelaporan kasus KDRT. Untuk kasus KDRT biasanya dilakukan di Polres, dan pelapor akan ditemani petugas sembari divisum. 

Setelah mendapatkan keterangan dari polisi yang bertugas, Baim Paula kemudian meninggalkan Kantor Polsek Kebayoran Lama tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru